Yang Perlu Dilakukan Agar Ayam Petarung Memiliki Serangan Mematikan

October 14th, 2017

sabung ayam

Sabung Ayam – Untuk bisa memenangkan petarungan dengan cepat, maka seekor ayam petarung harus memiliki serangan yang keras sehingga bisa menghasilkan satu serangan dengan daya efek yang sangat mematikan bagi lawannya. Tentu saja hal tersebut bukanlah hal yang mudah untuk bisa dilakukan, bahkan saja ayam berkualitas tinggi sekalipun belum tentu bisa memiliki catatan bisa menumbangkan lawannya hanya dengan melancarkan satu serangan saja.

Untuk itulah akan sangat penting sekali bagi kita untuk bisa mengetahui bahwa serangan mematikan tersebut sebenarnya bisa saja dimiliki oleh ayam petarung yang anda miliki. Namun akan membutuhkan usaha dan waktu agar bisa mencapainya dan tidak semua jenis ayam petarung dapat menjangkau pencapaian seperti itu. Selain daripada itu, faktor jenis ayam lawan yang akan bertarung dengannya pada pertandingan sabung ayam juga akan mempengaruhi seberapa efetif serangan yang berhasil didaratkannya pada tubuh lawannya.

Sebagai gambaran saja seekor ayam bangkok berkualitas akan dapat dengan mudah untuk menumbangkan seekor ayam kampung yang berkualitas, sebaliknya seekor ayam kampung berkualitas belum tentu bisa menumbangkan ayam bangkok berkualitas hanya dengan melancarkan satu serangan saja. Namun begitu, saat ayam bangkok bertemu dengan ayam bangkok, maka satu serangan mematikan tetap dapat membuat ayam bangkok lawan tumbang, asalkan serangan tersebut bisa berhasil menyerang bagian vital ataupun bisa mematahkan tulang lawannya.

Pastinya anda tentu juga mau untuk bisa memiliki ayam petarung yang bisa memiliki serangan mematikan seperti itu ? Tentu saja untuk bisa meraihnya, anda dapat memberikan latihan fisik kepada ayam anda, khususnya bagian kakinya agar bisa memiliki otot yang kuat dan keras sehingga bisa menghasilkan serangan yang sangat mematikan. Selain daripada itu, kekuatan saja akan tidak begitu berguna bila tidak diimbangi dengan akurasi serangannya. Serangan yang mematikan hanya dapat dilancarkan oleh serangan dari ayam petarung berkualitas dengan akurasi yang tinggi sehingga berhasil memberikan pukulan telak ke lawan yang dihadapinya.

Leave a Reply