Tips Untuk Anda Dalam Menangani Ayam Petarung Bantat

November 2nd, 2017

bantat

Sabung Ayam – Pemilik yang mana yang tidak menginginkan ayam petarung kesayangannya mempunyai postur badan yang ideal dan sehat serta selalu berada di dalam kondisi yang prima. Oleh karena itu di dalam kesempatan ini, kami akan mengulas sedikit informasi mengenai tips untuk Anda dalam menangani ayam petarung bantat yang bisa Anda simak berikut ini.

Tips untuk menangani hal yang satu ini sesungguhnya tidaklah sulit yang Anda bayangkan, mungkin sebagian dari Anda sudah mengetahui tipsnya tersebut. efek dari ayam petarung yang mempunyai kelebihan otot atau bantat ini adalah selain bisa mengurangi kecepatan geraknya, juga bisa menyulitkan ayam petarung tersebut untuk menyerang dan menghindari serangan dari lawannya.

Ayam petarung yang mempunyai otot yang seperti ini biasanya diakibatkan oleh melakukan latihan yang terlau berat. Akibatnya ayam petarung ini bukannya mempunyai postur badan dan otot yang bagus melainkan menjadi membengkak dan bisa mengurangi kemampuan bertarung dari ayam petarung itu sendiri.

Selain bisa mengalami kekurangan tersebut, ayam petarung yang kelebihan otot juga bisa cepat kehabisan staminanya pada saat sedang bertarung di dalam arena pertarungan sabung ayam. Maka dari itu, ayam petarung yang kelebihan otot ini sangatlah tidak cocok untuk diturunkan ke dalam arena sabung ayam.

Tips untuk menanganinya ini adalah pada siang hari biarkan ayam petarung tersebut berada di halaman yang berpasir atau tanah yang kering atau Anda juga bisa membuat tempat yang dialas dengan pasir ataupun tanah kering serta jangan lupa juga ketika sudah malam untuk membuat tenggeran di dalam kandangnya supaya ayam petarung tersebut bisa tidur dengan nyenyak nantinya.

Apabila Anda melakukan tips yang kami berikan ini secara rutin, maka ayam petarung Anda yang bantat tersebut bisa kembali lagi menjadi ayam petarung yang memiliki postur badan yang kekar dan gagah perkasa. Biarkan ayam petarung tersebut itu setiap harinya sampai postur badan dan otot – ototnya kembali menjadi seperti semula.

Baca Ini : Sekilas Info Mengenai Ayam Bangkok Songgo Bumi

Sekian akhir dari informasi yang dapat kami berikan kepada Anda mengenai tips untuk Anda dalam menangani ayam petarung bantat, semoga dengan informasi yang dapat kami berikan ini bisa berguna untuk Anda dengan memperbanyak pengetahuan Anda mengenai dunia sabung ayam.

Leave a Reply