Tips Rahasia Membuat Ayam Petarung Anda Terus Menang

October 13th, 2017

rahasia

Sabung Ayam – Pada kesempatan yang satu ini kami akan mengulas sedikit informasi mengenai tips rahasia membuat ayam petarung Anda terus menang dan menjadi seekor ayam petarung yang terbaik jika diturunkan ke dalama arena pertarungan sabung ayam.

Apabila seekor ayam petarung memiliki stamina dan kekuatan pukulan yang baik serta teknik bertarung yang bervariasi, biasanya ayam tersebut akan dengan mudah untuk memenangkan pertandingan melawan lawannya. Biasanya para pecinta sabung ayam yang akan menurunkan ayam petarungnya adalah untuk mencari sebuah kemenangan untuk ayam petarungnya.

Berikut di bawah ini akan kami berikan tips rahasia membuat ayam petarung Anda supaya bisa terus menang di dalam arena pertarungan sabung ayam, yakni sebagai berikut:

  • Anda harus mempersiapkan ayam petarung dalam kondisi yang fit dan prima. Karena ayam petarung yang sedang dalam kondisi yang fit biasanya bisa bertanding dengan baik dan bisa menyerang musuhnya dengan melancarkan pukulan yang lebih kuat. Supaya bisa menjaga ayam petarung selau berada di dalam kondisi yang fit, maka Anda bisa melakukan beberapa cara ini yaitu dengan memandikan ayam petarung Anda di pagi hari pada jam sekitar 7 – 8 saat ada matahari pagi. Hal ini tentu akan membuat ayam petarung Anda menjadi lebih segar badannya sehingga pada saat ayam tersebut diturunkan maka akan bisa menunjukkan seluruh kemampuannya karena tubuh yang dimilikinya sekarang sudah segar dan akan terasa ringan untuk bergerak.
  • Anda juga bisa memberikan pakan kepada ayam petarung dengan cara meletakannya pada sebuah tempat yang sedikit tersembunyi dan sedikit jauh di luar kandang. Pertama Anda bisa meletakkan ayam petarung Anda di dalam kandangnya, lalu Anda bisa meletakkan pakannya sedikit jauh di luar kandangnya dan sedikit tersembunyi supaya ayam petarung Anda berusaha untuk mencarinya. Hal ini tentu akan membuat ayam petarung Anda menjadi lebih jeli dan tajam dalam melihat sesuatu. Supaya nanti pada saat diturunkan ke dalam arena pertarungan ayam petarung Anda bisa lebih tepat untuk menyerang bagian vital lawannya. Biasanya ayam petarung yang cara pemberian pakannya seperti ini biasanya memiliki penglihatan dan insting yang lebih tajam jika dibandingkan dengan ayam petarung yang pemberian pakannya biasa saja. Maka dari itu, Anda bisa melakukan cara pemberian pakan seperti ini beberapa hari sebelum ayam petarung Anda diturunkan ke dalam arena pertarungan sabung ayam.
  • Anda juga bisa memberikan komposisi pakan yang tidak berlebihan yaitu dengan memberikan pakan sebanyak 3 kali sehari dengan waktu yang berbeda – beda tentunya. Anda bisa memberikan pakannya pada pagi, siang, dan sore hari sebelum ayam petarung tersebut masuk ke kandangnya untuk beristirahat. Hal ini tentu akan sangat berguna untuk perkembangan postur tubuh ayam Anda sehingga bisa memiliki postur tubuh yang lebih ideal. Dan biasanya ayam petarung yang merasa di manja akan lebih memiliki mental yang pemberani dan lebih agresif pada saat melawan lawannya.
  • Anda juga bisa memberikan beberapa makanan dopping untuk ayam petarung Anda sebelum bertarung. Biasanya para pecinta sabung ayam tersebut memberikan daging yang berupa daging kambing, belut dan jenis daging lainnya. Anda bisa memberikannya sekitar 2 – 3 hari sebelum ayam petarung Anda ditarungkan. Ayam petarung yang diberikan dopping seperti daging ini biasanya pada saat melawan lawannya, maka ayam tersebut akan menganggap lawannya sebagai makanannya sehingga hal ini akan membuat ayam tersebut untuk lebih sering mematuk dan mengigit lawannya seperti ia memakan dagingnya.
  • Anda juga bisa memberikannya pakan seperti beras yang telah dicampur dengan rendaman air jahe. Hal ini berfungsi untuk membuat tubuh ayam petarung tersebut tetap hangat. Apabila suhu tubuhnya tetap hangat, maka ayam tersebut akan merasa tubuhnya menjadi lebih ringan sehingga ayam tersebut menjadi lebih bisa melancarkan pukulannya dengan lebih baik dan tepat mengenai titik lemah dari lawannya.

Baca Ini : Ciri-Ciri Ayam Bangkok Jawara Yang Tidak Terkalahkan

Demikian akhir dari informasi yang bisa kami sampaikan mengenai tips rahasia membuat ayam petarung Anda terus menang, semoga dengan informasi yang kami sampaikan ini bisa bermanfaat dan berguna untuk Anda dengan memperbanyak wawasan Anda mengenai dunia sabung ayam.

Leave a Reply