Tips Dalam Membuat Ayam Siam Menjadi Lebih Galak

December 3rd, 2017

Tips Dalam Membuat Ayam Siam Menjadi Lebih Galak

Sabung Ayam – Di dalam dunia sabung ayam, ayam siam merupakan salah satu jenis ayam petarung yang memiliki kemampuan bertarung yang cukup baik dan juga memiliki mental bertarung yang kuat. Mental kuatnya inilah yang merupakan ciri khasnya. Ayam siam terkenal dengan kelincahan dan keagresifannya dalam bertarung di dalam arena sabung ayam, selain itu juga pukulan yang dihasilkan ayam siam juga bisa dibilang kuat, keras dan juga sangat berbahaya.

Ayam siam juga merupakan salah satu jenis ayam laga yang dipelihara oleh para penghobi sabung ayam yang ada di Indonesia. Ayam siam ini juga mempunyai tingkat kepintaran yang cukup tinggi, karena ia sangat mudah sekali untuk dilatih dan bisa diturunkan ke dalam berbagai jenis arena sabung ayam yang berbeda – beda.

Awalnya ayam siam ini adalah hasil kawin silang dari ayam bangkok yang asli dengan berbagai jenis ayam petarung lainnya. Seperti ayam birma, ayam saigon, ayam hutan, termasuk juga ayam kampung. Meskipun ayam siam ini berasal dari hasil kawin silang dengan ayam kampung, tetapi kualitasnya tetap bisa menyaingi ayam bangkok yang asli ataupun hasil kawin silang yang lainnya.

Kemampuan bertarung dari ayam siam ini sudah terbukti di banyak arena sabung ayam. Menurut laporan yang berasal dari lapangan, mengatakan bahwa ketika sedang bertarung ayam siam ini akan meluncurkan pukulannya yang kuat dan sangat mematikan kepada lawannya dan akan terus berjuang meskipun ia suka terluka dengan parah.

Supaya ayam siam Anda bisa menjadi lebih galak lagi, perawatan dan pelatihannya yang bisa Anda berikan juga tidak jauh berbeda dengan yang Anda berikan kepada ayam bangkok. Ya, Anda bisa memberikannya latihan seperti latihan fisik, latihan renang, latihan tarung dan juga harus Anda sertai dengan pemberian pakan yang berkualitas yang mengandung karbohidrat dan protein yang telah sesuai dengan kebutuhannya. Karena ayam siam adalah jenis ayam yang sangat gesit dan agresif, oleh sebab itu ayam siam sering cepat menjadi lelah dan kehabisan stamina.

Supaya ayam siam Anda bisa bertarung dengan baik, maka latihan yang paling bagus yang bisa Anda berikan adalah latihan yang difokuskan untuk memperkuat pernafasannya salah satunya yaitu latihan renang. Supaya proses latihan ini bisa berkembang dengan sempurna maka Anda juga bisa memberikannya suplemen tambahan yang berguna untuk memperkuat stamina dan memperpanjang nafasnya. Dengan melakukan hal ini, maka ayam siam Anda akan selalu siap untuk Anda tarungkan setiap saat ke dalam arena pertarungan.

Baca Ini : Inilah Dua Hal Utama Yang Penting Sekali Bagi Seekor Ayam Petarung

Demikian akhir dari informasi yang dapat kami berikan kepada Anda mengenai tips dalam membuat ayam siam menjadi lebih galak, semoga dengan informasi yang dapat kami berikan ini bisa berguna untuk Anda kedepannya dalam menambah pengetahuan Anda mengenai dunia sabung ayam.

 

Leave a Reply