Tips Bagi Anda Yang Ingin Mengatasi Ayam Petarung Yang Bantat

February 8th, 2018

Tips Bagi Anda Yang Ingin Mengatasi Ayam Petarung Yang Bantat

Sabung Ayam – Anda yang ingin mengatasi ayam petarung yang bantat itu tidaklah mudah, karena disini Anda memerlukan kesabaran dan tips yang tepat supaya masalah tersebut bisa diatasi dengan baik. Seekor ayam petarung yang bagus memang diwajibkan untuk memiliki postur tubuh yang bagus dan gagah. Misalnya seperti memiliki otot – otot yang sudah terbentuk dengan bagus. Ayam yang memiliki otot itu sangatlah bagus dalam menghasilkan pukulan yang kuat dan juga tahan terhadap berbagai macam pukulan. Akan tetapi, dibalik semua keunggulannya itu ayam tersebut tidak begitu lincah dalam bergerak.

Ayam bantat ini bisa kita artikan sebagai ayam tidak lincah dalam pergerakannya, kaku, dan susah untuk bergerak bahkan untuk loncat saja tidak mampu. Hal ini bisa terjadi dikarenakan berat badan yang dimiliki itu terlalu berat. Tentu saja hal seperti ini sangatlah mempengaruhi dalam pertarungannya. Apabila dibiarkan terus maka ayam ini akan menjadi tidak begitu pandai lagi dalam bertarung dan kehilangan kemampuan bertarungnya. Biasanya ayam petarung yang bantat ini tidak akan ditarungkan ke dalam arena dan hanya dijadikan sebagai indukan untuk proses kawin silang saja.

 

Tips Bagi Anda Yang Ingin Mengatasi Ayam Petarung Yang Bantat

 

 

Tentu saja Anda yang merupakan seorang pecinta sabung ayam pasti tidak ingin ayam Anda hanya bisa dijadikan sebagai pajangan dan indukan saja. Pastinya Anda juga ingin melihatnya bertarung sesekali dan memenangkan pertarungannya. Dengan kondisi ayam yang sedang bantat ini pastinya Anda tidak akan bisa melihat tersebut terjadi. Maka dari itu, seorang pecinta sabung ayam yang baik haruslah mengetahui segala cara untuk mengatasi masalah pada ayam kesayangannya dan memiliki pengetahuan yang luas mengenai dunia sabung ayam ini.

Untuk mengatasi masalah seperti ini sangatlah mudah yaitu Anda hanya perlu memandikan ayam tersebut dengan pasir secara rutin. Selain itu, Anda hanya perlu meletakkan ayam tersebut diatas permukaan pasir, maka ayam tersebut akan dengan sendirinya mandi dengan pasir.

Baca Ini : Kenali Ciri – Ciri Dari Ayam Bangkok Lompat Pukul

Sekian informasi yang kami sampaikan mengenai tips bagi Anda yang ingin mengatasi ayam petarung yang bantat ini bisa menambah wawasan Anda mengenai dunia sabung ayam.

Leave a Reply