Plus Minus Dari Ayam Sabung Klawu

March 21st, 2017

Ayam Bangkok Klawu merupakan salah satu jenis bangkok ayam kurang terkenal di kalangan pecinta adu ayam. Dia adalah salah satu dari mereka karena ayam bangkok Klawu memiliki penampilan yang kurang menarik dan sangat antusias sekali. Bangkok Ayam Klawu bulu tidak indah, dan juga memiliki kombinasi warna yang membuat semua orang tidak ingin melihat, dan jika terus akan bosan.

Hal ini wajar jika tidak banyak yang memiliki ayam bangkok dengan ini satu spesies. Dan, pada kenyataannya, menurut beberapa informasi yang kami dapatkan dari ayam amatir dan juga langsung dari agen sabung ayam online, jenis bangkok ayam memiliki kemampuan yang sangat unik.

sabung ayam klawu geni

Untuk ayam perkelahian sabung ayam bangkok Klawu yang tidak memiliki postur tubuh yang baik memang selalu lawanya bisa mengalahkan lawan. Kekuatan Klawu ayam bangkok memang sangat luar biasa.

Jika kita melihat fakta yang disebutkan di atas, bagi anda penggemar dan penggemar Gamecocks harus segera mendapatkan ayam bangkok Klawu dipupuk dan dilatih diadu. Ada orang-orang tertentu mengetahui bangkok ayam karena ia memiliki kemampuan yang luar biasa saat melawan akan lebih banyak orang yang menginginkannya, sebaiknya mereka yang hanya mencintai permainan di arena ayam aduaan.

Kecuali bahwa bagi anda pecinta adu ayam yang ingin memelihara ayam bangkok klawu semacam ini agar tidak menyesatkan ketika mereka ingin membeli, akan lebih baik jika Anda memperhatikan beberapa hal yang berkaitan dengan sifat ayam .

Antara lain yang mungkin telah dikenal oleh masyarakat, yang memiliki warna ayam bangkok yang tidak sangat menarik, dan warna-warna yang miring sangat teredam, dan juga tidak memiliki lebih rendah Gahar yang sama.

Namun demikian membuat bangkok dan menghemat daya yang sangat besar dan ayam yang luar biasa. Beberapa manfaat dari pengumpulan ayam bangkok jenis Klawu sebagian besar manfaat dari kemampuan mereka untuk melawan arena sabung ayam.

Beberapa manfaat yang ayam Klawu bangkok sangat terampil dalam serangan lawanya, dan dapat membuat ayam ditakuti oleh lawanya. Namun, pertama, cewek ini memiliki kelemahan Salah satunya adalah daya tahan yang jauh lebih rendah atau sangat rendah, sehingga sulit untuk mencocokkan dalam waktu yang lama di arena pertempuran.

Leave a Reply