Mengenal Sisik Kaki Ayam Petarung Yang Mematikan

November 26th, 2017

sisik ayam petarung mematikan

Mengenal Sisik Kaki Ayam Petarung Yang Mematikan

Mengenal Sisik Kaki Ayam Petarung Yang Mematikan

Sabung ayam – Para penggemar adu ayam pasti selalu mengincar ayam petarung yang sangat bagus saat bertarung di atas arena. Biasanya dilihat dari gaya bertarungnya yang maksimal menandai ayam tersebut merupakan ayam petarung yang bagus. Namun jika ingin mendapatkan sisik kaki yang mematikan harus di lihat dari cirinya. Bagi para penggemar adu ayam pastinya belum sepenuhnya mengenal sisik kaki yang mematikan ini, untuk menemui ciri ayam bersisik kaki ini juga tergolong langka. Tidak heran orang-orang rela mengeluarkan uang lebih agar dapat memilikinya.

Rata-rata ayam yang mempunyai sisik kaki yang unik dan mematikan pasti sulit dijumpai. Karena sulit ini harganya sangat tinggi, karena itu yang admin bilang diatas, para penggemar adu ayam tidak akan sayang uang demi mendapatkan ciri sisik kaki yang mematikan ini. Keunggulan ayam yang mempunyai sisik kaki ini dapat membuat lawan tandingnya tewas dalam waktu yang tingkat. Apalagi mengenai tepat pada syarafnya akan berakibat fatal karena pukulannya yang begitu kuat.

Keunggulan Sisik Kaki Ayam Yang Mematikan

Keunggulan lainnya memang sudah ada sejak lahir sehingga naluri untuk mematikan lawan sangat kuat. Tidak ada yang bisa menahan serangan pukulannya, kebanyakan ayam lawan memilih melarikan diri karena tidak tahan menahan serangan yang begitu sakit. Karena keunggulannya yang sangat istimewa ini tentu saja tidak semua orang dapat memilikinya. Jika ayam petarung anda dirumah mempunyai ciri ini, maka beruntunglah karena mendapatkan ayam yang mempunyai bakat dan naluri pembunuh yang mematikan.

Berikut ciri sisik kaki yang mematikan, yakni sebagai berikut :

Ciri Kaki

Dilihat dari ciri kaki yang mematikan, lebih pada bagian kaki yang sedikit terkupas dan berwarna kuning kehitaman. Ciri kaki ini menang sulit untuk digambarkan dengan jelas, yang pasti kemampuannya sudah diakui banyak penggemar judi sabung ayam.

Ciri Taji

Ayam petarung menang sejak lahir sudah diwarisi taji yang kuat dan meruncing, sehingga sangat mematikan jika mengenai lawannya. Bisa terjadi sobekan pada tubuh lawan dan menyebabkan kematian. Nama tajinya disebut taji pengapit yang sejajar dan masuk kedalam. Keakurasian dalam memukul juga sangat baik sehingga tidak mungkin lawannya dapat menghindari serangannya.

Ciri Sisik

Ciri sisik kaki yang mematikan ini dapat dilihat dari sisik yang tersusun rapi mulai dari kaki sampai ke jari kelingkingnya yang merata tanpa ada yang terpisahkan. Serangannya dapat mengakibatkan lawannya tumbang dengan mudah.

Demikianlah ulasan diatas mengenai sisik kaki ayam petarung yang mematikan. Semoga bisa dijadikan pedoman untuk anda semua dan mengenal ciri-cirinya, mana tau ayam petarung kesayangan anda memilikinya. Terima kasih telah membaca artikel yang admin buat, sekian dan semoga bermanfaat!

Leave a Reply