Mengenal Lebih Dekat Si Ayam Delaware Pemalas!

June 27th, 2017

 

Hallo Berjumpa lagi bersama forum ayam yang berisi tentang berita tentang ayam, kali ini kami akan membahas tentang ayam Delaware.

 

TENTANG AYAM DELAWARE

 

Sejarah Delaware ayam petarung adalah penyedia indah telur dan daging lembut. Ayam berbaring sekitar 150 sampai 200 menengah ke telur kaya coklat tahunan. Petani yang ingin membesarkan ayam pedaging pada skala kecil harus mempertimbangkan menjaga ini berkembang biak.

 

Ayam Delaware berukuran sedang dan berat dengan Badan gemuk. berkembang biak memiliki cukup besar, sisir tunggal terang-merah dengan lima poin yang terdefinisi dengan baik. mewarnai bulu adalah terutama putih putih keperakan pada tubuh dan payudara. Hitam pembatasan hadir pada mematahkan, ekor dan sayap. Duri dan poros putih, dan tangkai berwarna kuning. Standard Delaware ayam berat 8 ½ pound dan ayam berat 6 ½ pound; ayam bantam berat 34 ons dan ayam bantam berat 30 ons.

 

Dikembangkan di Amerika oleh George Ellis pada tahun 1940, berkembang biak ayam Delaware berasal dari olahraga off berwarna yang terjadi di breed lintas dari Barred Plymouth Rock ayam dan New Hampshire ayam. lintas ini mengakibatkan hitam yang unik pembatasan pada bulu ayam terutama putih. Selama hampir 20 tahun, Delaware adalah burung daging pilihan di sepanjang pantai Timur sampai berkembang biak digantikan oleh Cornish Batu lintas di pertengahan 1950-an. Itu diterima ke Standard American Poultry Association of Perfection pada tahun 1952.

 

Ayam Delaware yang kuat, tenang, dan mampu mentolerir baik kurungan dan cuaca variabel. Slow Food USA sudah termasuk Delaware di nya Tabut Taste, sebuah program yang mempromosikan produksi dan konsumsi makanan dalam bahaya kepunahan. berkembang biak terdaftar dalam kategori Terancam dari Amerika Ternak Breeds Conservancy Konservasi Daftar Prioritas. Ini akan membuat pilihan yang cocok untuk petani hobi tertarik pada jenis sabung ayam langka yang dual-tujuan alternatif salib Cornish

Leave a Reply