Membuat Kaki Ayam Bangkok Anda Menjadi Lebih Kuat

December 23rd, 2017

Membuat Kaki Ayam Bangkok Anda Menjadi Lebih Kuat

Sabung Ayam – Di dalam dunia sabung ayam ini, kaki ayam bangkok ini merupakan sebuah senjata utamanya dalam menumbangkan lawannya. Selain digunakan untuk berjalan dan meloncat, bisa juga digunakan untuk memukul lawannya. Dengan pukulan kakinya yang kuat itulah yang bisa merobohkan pertahanan lawannya.

Pukulan dari kaki ayam bangkok itu memiliki kekuatan yang jauh lebih besar dan berbahaya apabila dibandingkan dengan pukulan yang berasal dari bagian tubuh lainnya. Pukulan dan tekanan yang dihasilkan dari kaki ayam bangkok tersebut bisa dengan langsung mematahkan tulang – tulang pada tubuh lawannya yang pada akhirnya bisa mengakibatkan kematian. Maka dari itulah, Anda yang merupakan seorang penghobi sabung ayam yang baik harus memperhatikan kedua kaki pada ayam bangkok Anda.

Untuk melatih kakinya ini tidaklah begitu sulit, karena Anda hanya perlu memasangkan alat berat pada kedua kakinya. Latihan yang Anda berikan ini bisa membuat kaki ayam petarung Anda menjadi lebih kaut dan berotot serta susah untuk ditumbangkan oleh lawannya. Apabila Anda memberikan latihan ini secara rutin dan teratur maka gerakannya pun akan menjadi lebih gesit dalam menyerang lawannya secara akurat dan tepat mengenai area vital lawannya.

Selain itu, kita juga bisa meningkatkan kekuatan kakinya dengan memberikannya jenis pakan yang mengandung kandungan kalsium yang lebih tinggi yang juga berguna untuk memperkuat tulang pada ayam tersebut. Di dalam sebuah pertarungan sabung ayam, apabila ayam yang kita miliki itu memiliki kaki yang kuat, maka ia akan bisa dengan mudah untuk menguasai pertarungan tersebut. Lawannya dipastikan tidak akan memiliki kesempatan untuk melancarkan pukulannya sehingga ia bisa dengan mudah untuk mengalahkan lawannya.

Dalam proses ini hanya ada satu hal yang harus Anda ingat yaitu jangan pernah membiarkan ayam Anda terserang penyakit seperti penyakit bubulan. Karena penyakit yang satu ini sangatlah merugikan Anda dan juga bisa menurunkan kekuatan dari kaki ayam Anda. Ayam yang terkena penyakit ini tidak akan bisa bergerak dengan bebas karena ada benjolan di bawah kakinya. Bubulan yang dibiarkan begitu saja dan tidak diobati akan menjadi keras sehingga apabila bubulan tersebut terhentak maka akan pecah dan mengeluarkan darah dari kaki ayam tersebut.

Baca Ini : Beberapa Jenis Sisik Kaki Ayam Petarung Yang Berkualitas

Sekian dari informasi yang kami berikan mengenai membuat kaki ayam bangkok Anda menjadi lebih kuat, semoga dengan informasi yang telah kami berikan ini bisa menambah pengetahuan Anda mengenai dunia sabung ayam.

Leave a Reply