Memahami Ciri Ayam Petarung Yang Tepat Pada Pertandingan Sabung Ayam Pisau

August 25th, 2017

Pertandingan sabung ayam yang ada di dunia ini hanya ada dua jenis. Dimana terdapat jenis pertandingan pukul dengan pertandingan pisau. Kali ini kita akan membahas mengenai pertandingan pisau. Pada pertandingan sabung ayam pisau, dua ekor ayam petarung berkualitas akan saling bertarung untuk menumbangkan dan bahkan membunuh lawan tarungnya dengan menggunakan pisau yang di pasang pada bagian taji kakinya.

Pada pertandingan sabung ayam pisau, seringkali ayam petarung yang keluar sebagai pemenang dalam pertarungan ini keluar dalam jangkan waktu yang sangat singkat. Dengan serangan yang tepat sasaran pada bagian penting ayam lawan, maka bisa dipastikan ayam yang terkena sarangan akan roboh seketika.

Seperti apa sebenarnya ayam yang paling cocok untuk dijadikan ayam petarung sabung ayam pisau ini ? Untuk itulah, dibawah ini akan diberikan apa saja ciri yang harus dimiliki oleh ayam petarung sabung ayam pisau!

1. Pada pertandingan sabung ayam pisau, kecepatan merupakan segalanya. Maka ayam yang memiliki gerakan yang lebih cepat daripada lawannya akan memiliki keuntungan. Dengan gerakan yang cepat akan dapat membuat ayam tersebut untuk bisa menyerang dengan cepat dan juga menghindar serangan-serangan yang diberikan oleh lawan.

2. Selain memiliki gerakan yang cepat, ayam juga harus memiliki loncatan yang tinggi. Karena saat ayam dapat meloncat lebih tinggi, maka posisi pisau yang terpasang akan tepat pada bagian penting ayam lawan, yaitu mengarah ke kepala. Seperti yang diketahui, kepala merupakan bagian terpenting ayam saat bertarung. Saat ayam menerima luka pisau pada bagian kepalanya, maka dengan seketika ayam tersebut akan kehilangan keseimbangan.

3. Akurasi yang tinggi. Akurasi yang tinggi memiliki peran yang sangat krusial juga selain kecepatan yang tinggi. Karena percuma saja apabila ayam memiliki kecepatan dan loncatan yang tinggi namun menyerang secara sembarangan. Untuk memenangkan sabung ayam pisau, ayam petarung yang dapat menyerang dengan tepatlah yang akan lebih mudah untuk menjadi pemenang.

4. Tubuh yang ramping akan mendukung ayam petarung untuk memiliki gerakan yang lincah. Dengan tubuh yang ramping, maka ayam petarung anda akan dapat menghindar serangan-serangan yang dilancarkan oleh ayam lawan dengan lebih mudah.

Leave a Reply