Manfaat Yang Bisa Diraih Saat Memiliki Ayam Petarung Yang Berkualitas Tinggi

October 8th, 2017

Ayam Petarung

Sabung Ayam – Setiap peternak ayam petarung pasti memiliki satu tujuan yang sama saat berternak ayam petarung yang dimilikinya selama ini, yaitu bisa menjuarai pertandingan sabung ayam. Untuk menjuarai pertandingan sabung ayam juga bukanlah pekerjaan yang mudah. Tentu saja ayam petarung yang akan menjadi pesertanya merupakan kumpulan dari ayam-ayam berkualitas dengan kemampuan bertarung yang tinggi dan terlatih. Jadi sebelum anda bermimpi bisa menjuarai pertandingan tersebut, maka pastikanlah terlebih dahulu bahwa ayam petarung anda memiliki kekuatan dan kemampuan yang mumpuni untuk bisa mengatasi lawan yang dihadapinya. Jangan sampai malahan ayam anda bisa ditumbangkan dengan lawannya hanya dalam jangka waktu beberapa detik. Hal itu akan sangat mempengaruhi kepercayaan diri anda dan harga diri yang anda miliki.

Untuk itu, alangkah baiknya bila anda terlebih dahulu mempersiapkan ayam petarung anda terlebih dahulu sebelum anda benar-benar menjadikannya peserta dalam pertandingan tersebut. Karena pada saat anda mempersiapkan ayam anda, anda pasti akan bisa mengetahui dan menilai apakah ayam tersebut sudah layak ataupun siap untuk bertarung pada arena bergengsi tersebut.

Persiapan ini pasti akan memakan beberapa waktu dan membutuhkan pengorbanan anda, namun begitu hasil akhirnya nanti bisa sangat memberikan kepuasan bagi diri anda dan bahkan bisa menguntungkan secara materi bagi anda pula apabila ayam anda terbukti memiliki kualitas yang sangat baik. Tentunya dengan melakukan pembibitan pada ayam petarung tersebut dengan ayam betina yang berkualitas untuk menghasilkan bibit berkualitas yang dapat anda jual untuk menghasilkan keuntungan. Ataupun juga bila anda cukup baik, anda bisa langsung menjual ayam petarung anda tersebut, karena saat ini setiap harinya akan selalu ada pecinta ataupun peternak ayam petarung yang mencari atau menginginkan ayam berkualitas untuk bisa menjadi jagoan tarungnya ataupun menghasilkan sendiri bibit berkualitas.

Ayam petarung hanya dianggap berkualitas disaat ayam itu memiliki tubuh yang sehat (kebal penyakit dan tidak mudah sakit), kemudian juga memiliki kekuatan bertarung yang tinggi (serangan, pertahanan, dan stamina yang tinggi), selanjutnya juga memiliki kemampuan bertarung yang baik (memiliki cara bertarung yang ampuh dan bervariasi), lalu juga memiliki mental baja yang siap untuk berhadapan dengan ayam petarung lawan yang ditemuinya dalam arena pertarungan tanpa merasa gentar sekalipun.

Leave a Reply