Kualitas Naluri Dari Ayam Petarung Calon Jawara Tarung

October 24th, 2017

ayam petarung

Sabung Ayam – Menang merupakan sebuah torehan yang selalu diinginkan oleh setiap ayam dan juga peternaknya. Tercipta sebagai hewan yang memiliki naluri bertarung yang tinggi membuat ayam begitu mencintai pertarungan sehingga tidak heran ayam diberi julukan sebagai ayam petarung.

Naluri bertarung yang dimiliki oleh ayam sudah tercipta sejak dari ayam tersebut kecil, dimana ayam akan dapat merespon banyak hal dengan menunjukkan dirinya ingin bertarung dengan ayam lain yang ditemuinya. Sebagai contohnya saat seperti :

1. Menjaga wilayah kekuasaannya ataupun lingkungannya.
2. Menjaga bagian pakan yang menjadi haknya.
3. Menjaga pasangan ataupun saat mencari pasangan.
4. Menunjukkan keperkasaannya agar menjadi pemimpin dari kumpulan.
5. Merasa terganggu dengan kehadiran yang tidak diinginkannya.

Begitu banyak hal yang dapat memicu ayam petarung untuk menunjukkan naluri bertarungnya, sehingga membuat banyak sekali para peternak yang berlomba-lomba untuk bisa menciptakan ayam petarung yang dapat menjadi juara pada ajang sabung ayam. Dengan menjadi juara, ayam petarung dan juga peternaknya akan bisa menghasilkan nama dan nilai jual materil yang tinggi.

Perawatan dan latihan yang mumpuni akan diberikan kepada ayam sehingga membuat ayam tersebut memiliki tubuh dan otot yang berimbang dengan pertumbuhan yang lancar dan peningkatan kemampuan bertarung yang baik. Ayam petarung yang memiliki potensi tinggi akan sangat bersemangat untuk bertarung setiap saatnya. Sehingga hal ini juga akan mempermudah anda sebagai peternaknya untuk memberikan latihan yang maksimal.

Mungkin bila anda merupakan salah seorang dari para pecinta sabung ayam, maka melalui situs sabungonlineindonesia.com, anda bisa menyaksikan secara langsung bagaimana saat berbagai ayam petarung berkualitas akan bertarung satu melawan satu hingga ada yang keluar menjadi pemenang ataupun seri disaat waktu pertarungan habis.

Dari situs tersebut, anda bisa mengamati secara jelas seperti apakah gaya dan teknik bertarung yang harus anda berikan kepada ayam petarung anda sehingga nantinya ayam yang anda miliki pun juga akan bisa memiliki naluri dan peluang yang sama untuk menjadi seekor ayam petarung juara!

Leave a Reply