Kriteria Ayam Bangkok Asli Yang Beringas Dan Berbahaya

February 2nd, 2018

Untuk dapat memenangkan permainan sabung ayam, tentu harus mengetahui kriteria ayam bangkok asli agar tidak salah dalam memilihnya

Kriteria Ayam Bangkok Asli Yang Beringas Dan Berbahaya

Kriteria Ayam Bangkok Asli Yang Beringas Dan Berbahaya

Sabung Ayam – Tidak semua ayam bangkok asli yang mempunyai naluri bertarung yang kuat, ada pula yang bermental tempe saat bertarung di arena. Namun, jika ayam bangkok yang asli ialah ayam petarung yang memiliki teknik dan pukulan yang berbahaya yang menyebabkan lawannya tumbang seketika.

Banyak jenis ayam bangkok asli, dan mempunyai bentuk fisik yang bervariasi pula. Selain itu kecepatan pukulan, kekebalan pukulan dan teknik harus diperhatikan agar tidak salah dalam memilih ayam bangkok yang beringas diarena sabung ayam.

Kriteria Ayam Bangkok Beringas Dan Berbahaya

Ayam bangkok yang memiliki kegesitan dan teknik yang berbahaya tentu selalu ditakuti para bobotoh di arena pertarungan. Apalagi ditambah keberingasannya yang membuat lawan melarikan diri, karena menyerang lawan secara beruntun dengan pukulan telak.

Para jurangan tentu ingin mengetahui kriteria ayam bangkok yang mempunyai fisik terbaik, beringas dan berbahaya. Karena itu, mari simak selengkapnya dibawah ini bersama kami www.sabungonlineindonesia.com, yakni sebagai berikut :

  • Ayam bangkok asli mempunyai bentuk fisik yang keras, bahkan pada bagian seperti ekor dan leher sangat padat rasanya jika kita raba. Hal ini dikarenakan mempunyai struktur tulangan yang berkualitas sehingga sangat keras dan kuat.
  • Memiliki struktur tulangan yang padar dan keras, terutama pada bagian lehernya sehingga saat terkena patokan dari lawan tidak akan terpengaruh olehnya. Sebab itulah kenapa ayam bangkok ini dibilang ayam petarung yang tidak bisa ditaklukkan.
  • Memiliki sisik kaki yang mneyerupai jalinan dan halus. Ayam bangkok yang pada bagian kukunya terdapat sisik pecah dan kering, maka bisa dibilang memiliki pukulan berat yang berbahaya. Apabila menyerang bagian kepala bisa menyebabkan hilang kesadaran dan kalah.

Baca juga : Jenis Ayam Petarung Asal Indonesia Yang Mematikan

 

Demikianlah pembahasan yang bisa kami sampaikan diatas mengenai kriteria ayam bangkok asli yang beringas dan berbahaya dalam dunia sabung ayam. Semoga dengan mengenal kriteria ayam bangkok yang asli dapat memudahkan para jurangan untuk membeli ataupun menentukan yang terbaik. Terima kasih dan semoga bermanfaat!

Leave a Reply