Khasiat Tinggi Dari Daging Ini Bagi Ayam Petarung

October 20th, 2017

sabung ayam

Sabung Ayam – Pernahkan anda mendengar bahwa daging kambing bisa menjadi makanan tambahan yang berkhasiat tinggi bagi ayam petarung ? Selain daging kambing merupakan salah satu jenis makanan yang sangat lezat bagi manusia, apalagi dijadikan sate, tetapi daging tersebut juga memberikan berbagai manfaat yang sangat bagus bagi ayam petarung unggulan kita.

Dikenal memiliki efek panas, daging kambing bisa meningkatkan hormon dan suhu dari ayam petarung kita, sehingga efek tersebut bisa membuat ayam kita menjadi lebih sensitif dan agresif, terutama ketika sedang bertarung. Ayam akan menjadi sangat beringas sekali dan tidak akan menahan dirinya untuk menghajar lawan yang dihadapinya pada arena sabung ayam tersebut.

Selain daripada itu, daging kambing juga memiliki kandungan protein yang sangat tinggi, sehingga saat ayam mengkonsumsinya membuat ayam dapat memiliki pertumbuhan dan perkembangan otot yang lebih cepat dan kuat. Lalu daging kambing juga bisa membuat paruh dan tulang dari ayam tersebut menjadi semakin keras. Daging ini juga bermanfaat membuat mental ayam juga semakin meningkat, karena suhu tubuhnya yang hangat membuat ayam ini tidak mudah jatuh dalam intimidasi dari setiap ayam petarung yang ditemuinya. Sehingga sangat bagus sekali bila anda memberikan ayam anda mengkonsumsi daging ini sebelum dirinya anda bawa untuk bertarung.

Untuk memberikan daging ini kepada ayam petarung anda juga mudah. Anda hanya perlu memotong ayam ini menjadi beberapa bagian kecil sebelum nantinya anda suapkan ke ayam anda. Tetapi ingat juga bahwa kandungan kolestrol yang ada pada daging kambing juga tergolong tinggi. Sehingga jangan diberikan apabila tidak diperlukan. Efek dari kolestrol yang tinggi bisa menyebabkan tingkat pernafasan pada ayam menjadi lebih rendah sehingga mudah ngos-ngosan dan kehilangan staminanya dengan cepat.

 

Leave a Reply