Keunggulan Yang Dimiliki Oleh Ayam Magon Dalam Dunia Sabung Ayam

October 21st, 2017

ayam magon

Sabung Ayam – Sekarang ini banyak sekali ayam petarung yang berasal dari hasil kawin silang antara ras atau dengan ayam petarung yang juara lainnya. Salah satu dari ayam petarung tersebut adalah ayam magon. Ayam magon ini adalah jenis ayam petarung yang berasal dari hasil kawin silang antara ayam pama dengan ayam saigon. Kedua jenis ayam petarung ini merupakan jenis ayam petarung yang berkualitas di dalam dunia sabung ayam. Akan tetapi, ayam magon ini sangatlah langkah di negara Indoensia karena kebanyak masyarakat yang ada di Indonesia ini jarang sekali ada yang memiliki ayam petarung yang berdarah murni seperti ayam pama asli dan ayam saigon asli.

Keunggulan yang dimiliki oleh ayam magon ini di dalam dunia sabung ayam sangatlah terkenal dan diketahui oleh banyak kalangan. Penampilan dari ayam magon ini hampir sama dengan kedua indukannya yaitu ayam pama dan ayam saigon yang memiliki postur tubuh yang besar dan tegap. Biasanya para penghobi sabung ayam bisa membedakan ayam petarung yang satu ini melalui tulangnya karena tulangnya ini cukup tebal. Tulang yang tebal yang dimilikinya inilah yang membuat ayam magon ini bisa menghasilkan pukulan yang sangat kuat dan mematikan. Bentuk fisik lainnya baik itu seperti kepala, bulu, kaki yang hampir mirip dengan ayam petarung pada umumnya.

Keunggulan lainnya yang juga dimiliki oleh ayam magon ini adalah kelincahannya di atas tanah dalam melawan lawannya. Cepat dan gesit seperti kilat ini merupakan salah satu senjata utama dari ayam magon ini sendiri. Dengan adanya kecepatan dan kelincahannya ini membuat ayam magon ini cukup untuk disegani di dalam dunia sabung ayam. Ditambah lagi dengan pukulan kuat yang dimilikinya tersebut bisa membuat lawannya menjadi kewalahan dalam menghadapinya.

Ayam magon biasanya lebih mengarahkan pukulannya ke bagian leher, mata, dan paruh lawannya. Sehingga ini membuat ayam petarung apapun yang melawannya hampir bisa dipastikan akan terluka dengan parah seusai bertarung.

Selanjutnya adalah mental yang dimiliki oleh ayam magon ini merupakan salah satu mental bertarung yang paling terbaik. Ayam magon ini memiliki mental seperti baja yang dimiliki juga oleh indukannya yaitu ayam pama. Sehingga hal ini membuat ayam magon ini bisa bertarung sampai mati untuk memperoleh kemenangannya dan menjadi raja di dalam arena pertarungan sabung ayam.

Baca Ini : Tips Untuk Mengobati Penyakit Yang Biasa Menyerang Mata Ayam Petarung

Demikian akhir dari informasi yang dapat kami berikan mengenai keunggulan yang dimiliki oleh ayam magon dalam dunia sabung ayam, semoga dengan informasi yang dapat kami berikan ini bisa bermanfaat dan berguna untuk Anda dengan memperdalam wawasan Anda mengenai dunia sabung ayam.

Leave a Reply