Kenalkan Teknik Pukul Depan Belakang Ayam Petarung

February 1st, 2018

Kenalkan Teknik Pukul Depan Belakang Ayam Petarung

Sabung Ayam – Seperti yang telah Anda ketahuim bahwa di dalam dunia sabung ayam ini memiliki banyak sekali teknik bertarung maupun pukulan yang bervariasi. Apabila ada seekor ayam petarung yang bisa menguasai salah satu dari teknik bertarung tersebut maka sudah bisa dikatakan sebagai ayam petarung yang berkualitas. Untuk menguasai satu teknik bertarung itu tidaklah mudah, karena ayam Anda harus beberapa tahap perawatan dan pelatihan. Semua hal tersebut pastinya membutuhkan waktu dan proses yang cukup lama.

Teknik bertarung yang berkualitas bukan hanya dimiliki oleh ayam impor saja, melainkan ayam yang berasal dari hasil kawin silang juga sudah memilikinya. Hal ini bisa terjadi karena dari perawatan, pelatihan serta pakan – pakan yang Anda berikan padanya. Sekarang ini cukup banyak peternak sabung ayam yang mengkawin silangkan ayam kesayangannya untuk mendapatkan keturunan yang berkualitas. Hal ini tidaklah mustahil, karena bisa saja dari hasil kawin silang ini bisa terlahir seekor ayam yang benar – benar berkualitas yang memiliki kombinasi dari teknik bertarung dari indukannya.

Hal ini seperti mengkawinkan ayam bangkok dengan ayam saigon untuk mendapatkan keturunan yang memiliki teknik bertarung yang lincah dan daya tahan terhadap pukulan yang lebih kuat. Biasanya hasil kawin silang antara ayam bangkok dengan ayam saigon akan lebih dominan ke ayam saigonnya hingga 80%, sehingga keturunannya pasti akan memiliki kekuatan pukulan yang kuat dan daya tahan yang kuat.

 

Kenalkan Teknik Pukul Depan Belakang Ayam Petarung

 

 

Diantara begitu banyaknya teknik – teknik bertarung yang ada, hanya ada beberapa teknik bertarung yang saja yang paling ditakuti di dalam arena sabung ayam. Salah satunya adalah teknik pukul depan belakang dari seekor ayam petarung. Biasanya ayam yang memiliki teknik yang satu ini sangat sulit sekali untuk diantiasipasi, karena ayam ini akan menyerang dari depan lalu menyusup ke bawah lawannya. Setelah keluar dari sana, maka ayam ini akan dengan cepat melancarkan pukulannya ke arah belakang lawannya.

Teknik bertarung yang satu ini sangatlah berbahaya sekali, karena hanya dengan satu pukulan saja sudah bisa membuat lawannya menjadi kehilangan keseimbangan. Maka dari itu, apabila ayam kesayangan Anda berhasil menguasai teknik bertarung yang satu ini maka ayam tersebut akan sangat sulit sekali dikalahkan dan akan selalu memenangkan pertarungannya.

Baca Ini : Tips Membuat Ayam Petarung Bertahan Lebih Lama Dalam Petarungannya

Sekian informasi mengenai kenalkan teknik pukul depan belakang ayam petarung ini bisa membantu dan menambah wawasan Anda mengenai dunia sabung ayam.

Leave a Reply