Kenalkan Teknik Pukul Depan Ayam Petarung Yang Paling Ampuh

January 28th, 2018

Kenalkan Teknik Pukul Depan Ayam Petarung Yang Paling Ampuh

Kenalkan Teknik Pukul Depan Ayam Petarung Yang Paling Ampuh

Sabung Ayam – Teknik atau jenis – jenis pukulan dari ayam bangkok ini memang selalu menjadi topik pembahasan yang menari untuk dibahas dalam kalangan para pecinta sabung ayam. Apalagi jenis pukulannya tersebut sangat ampuh sekali dalam menumbangkan lawannya hanya dengan sekali pukulan saja pasti akan dicari – cari oleh para penggila sabung ayam.

Tetapi di dalam kesempatan yang bagus ini kami akan membahas  teknik pukulan dari ayam bangkok yang ampuh sekali yaitu teknik pukul depan. Teknik pukul yang satu ini sangat kuat sekali dan bisa membuat lawannya langsung tumbang hanya dengan sekali pukulan saja. Biasanya ayam yang memiliki teknik pukul seperti ini pasti memiliki gerakan yang cepat, baik itu dalam menyerang lawannya atau menghindarinya. Akan tetapi, dibalik kelebihannya ini pasti terdapat kelemahannya yaitu ayam ini akan cepat lelah karena sangat agresif dalam menggunakan teknik pukul ini.

Masalah mengenai keakuratan pukulannya sudah tidak perlu Anda ragukan lagi karena ayam bangkok merupakan jenis ayam yang berkualitas, apalagi dalam hal menyerang pasti tidak ada yang bisa menandinginya. Teknik pukul ini bisa dilancarkannya kapan saja, baik ketika berlari, melompat, terdesak, atau sempit. Itulah mengapa teknik pukul depan ini merupakan teknik pukul yang sangat ampuh sekali dalam pertarungan sabung ayam.

 

Kenalkan Teknik Pukul Depan Ayam Petarung Yang Paling Ampuh

 

 

Berikut di bawah ini akan kami jelaskan bagaimana ciri – ciri dari  ayam petarung yang memiliki teknik pukul depan ini, yaitu sebagai berikut:

  • Pasti memiliki ukuran leher yang pendek dan tulang leher yang kasar dan juga rapat.
  • Memiliki ukuran kaki dari paha ke lutut yang tidak begitu panjang.
  • Memiliki sayap yang berukuran pendek.
  • Postur tubuh yang dimilikinya pastinya seimbang atau ideal.
  • Bentuk dari badanya agak sedikit melebar.
  • Paruh yang dimilikinya haruslah tebal dan pendek.
  • Memiliki dada yang bidang dan juga terlihat gagah ketika berdiri.

Untuk menghasilkan kekuatan pukulan teknik pukul depan yang kuat ini sebaiknya Anda menurunkannya pada saat usianya sudah lebih dari 1 tahun. Karena biasanya ayam yang berada di usia ini, semua sistem tulang, otot, dan postur fisiknya sedang dalam kondisi yang prima dan lebih kuat.

Baca Ini : Ketahui Ciri Khas Dan Teknik Bertarung Dari Ayam Birma Asli

Sekian informasi mengenai kenalkan teknik pukul depan ayam petarung yang paling ampuh ini bisa menambah wawasan Anda mengenai dunia sabung ayam.

Leave a Reply