Kenali Kriteria Ayam Petarung Pembunuh Dalam Sabung Ayam

December 6th, 2017

ayam pembunuh yang paling ditakuti semua jenis ayam petarung

Kenali Kriteria Ayam Petarung Pembunuh Dalam Sabung Ayam

Kenali Kriteria Ayam Petarung Pembunuh Dalam Sabung Ayam

Di dunia anak, tentu banyak sekali jenis dan kriteria ayam yang unik dan bisa diandalakan untuk dibawa ke pertarungan sabung ayam. Setiap ayam petarung mempunyai kemampuan dan gaya bertarung yang beragam sehingga sebagai peternak ayam juga sampai kebinggungan untuk mencari yang terbaik. Semua ayam petarung semua bisa menjadi kuat, asalkan dalam merawat dan melatih ayam sesuai dengan batasannya sehingga kemampuannya dapat meningkat dan siap untuk bertarung di atas arena untuk mencari lawan tandingnya.

Meskipun begitu, para peternak juga harus mencari kriteria ayam pembunuh yang ampuh untuk mengalahkan lawannya dalam waktu yang singkat. Pastinya semua peternak ingin mencarinya, tetapi untuk mendapatkannya tentu tidak mudah, jika adapun harganya akan menguras dompet peternak.

Apabila ayam yang dirumah peterak sesuai dengan kriteria ayam pembunuh, maka beruntunglah karena ayam tersebut memiliki gaya bertarung yang brbeda dengan ayam lainnya. Semua lawan yang dihadapinya akan mati ditempat tanpa diberi kesempatan, karena itu ayam pembunuh ini sangat di takuti oleh para bebotoh maupun ayam petarung lainnya.

Berikut ini admin akan membagikan informasi yang bermanfaat bagi peternak di Indonesia untuk kenali kriteria ayam petarung pembunuh dalam sabung ayam. Mari simak saja selengkapnya dibawah ini, yakni dengan seksama.

Gaya Berjalan Ayam Pembunuh

Kriteria ayam pembunuh bisa dilihat dari gaya berjalannya dengan kepala mengangguk-ngangguk serta ekor yang memanjang mengenai permukaan tanah. Selain itu, ayam pembunuh ini suka membanggakan dirinya perkasa dan gagah keberani.

Kaki Ayam Pembunuh

Ayam kaki pembunuh bisa diliat dari sisik kaki yang mengelupas setengah dan kaki berwarna hitam, tetapi bukan bearti terluka. Dengan kriteria tersebut menandakan keunggulan ayam pembunuh yang ditakuti semua jenis ayam aduan.

Taji/Jalu Ayam Pembunuh

Ayam yang paling di takuti ini mempunyai taji/jalu berukuran besar, kokoh dan meruncing. jika terkena bagian tubuh lawan bisa menyebabkan sobekan yang hebat bahkan menyebabkan ayam lawan mati.

Paruh Ayam Pembunuh

Parah yang dimiliki ayam pembunuh di ujungnya cukup tajam, sehingga terkana patokan olehnya bisa mengalami luka yang berat. Apabila jika peternak rutin mengasah paruhnya menjadi lebih mematikan saat melancarkan patokan kelawannya. Kriteria paruh ayam pembunuh juga meningkatkan akurasi sehingga tidak mudah meleset saat menyerang.

Ekor Ayam Pembunuh

Ayam petarung pembunuh mempunyai ekor yang panjang dan menyentuh kepermukaan tanah menandakan kegagahan yang membuat ayam petarung lainnya menjadi segan.

Demikianlah ulasannya diatas, semoga bisa menjadi sebuah pedoman bagi para peternak untuk mengetahui kriteria ayam pembunuh yang paling ditakuti di arena sabung ayam, sekian dan terima kasih.

Leave a Reply