Kenali Ciri – Ciri Dari Ayam Bangkok Lompat Pukul

February 6th, 2018

Kenali Ciri – Ciri Dari Ayam Bangkok Lompat Pukul

Sabung Ayam – Ayam bangkok di dalam dunia sabung ayam ini memang merupakan seekor ayam petarung yang paling kuat dan paling terkenal diantaranya ayam lainnya dan sudah populer di Indonesia, bahkan di luar negeri. Di negara asalnya yaitu negara Thailand ayam ini telah menjadi ayam yang sangat disegani layaknya sebuah emas, karena nilai jualnya yang sangat tinggi dan bisa mengalahkan nilai jual dari emas. Sehingga hal ini membuat masyarakat sana sangat menghomartinya.

Akan tetapi, untuk menghasilkan seekor ayam bangkok yang sangat berkualitas dan berkemampuan tinggi ini tidaklah mudah seperti yang dipikirkan oleh orang – orang apalagi seorang pemula, karena semua hal tersebut haruslah disertai dengan hobi yang kuat. Dari hobi tersebutlah baru akan bisa terlihat dengan sendirinya ayam tersebut menjadi seekor ayam yang berkualitas dan berkemampuan tinggi.

Apabila kita mempunyai seekor ayam petarung yang berkualitas, pastinya pamor dan wibawa kita juga akan ikut terangkat naik, hal ini sudah bisa dipastikan, akan tetapi apabila Anda kalah dalam pertarungan sabung ayam, maka Anda akan diremehkan oleh banyak pecinta sabung ayam lainnya. Maka dari itulah, Anda harus berusaha supaya hal tersebut tidak terjadi pada Anda.

 

Kenali Ciri – Ciri Dari Ayam Bangkok Lompat Pukul

 

 

Supaya ayam Anda bisa menguasai teknik bertarung yang satu ini cara lainnya adalah Anda bisa mengkawin silangkannya dengan ayam saigon atau ayam bangkok. Atau Anda juga bisa menggunakan ayam bangkok untuk dikawinkan dengan ayam saigon supaya ayam tersebut memiliki teknik bertarung yang bervariasi dan juga memiliki daya tahan tubuh yang kuat juga.

Ciri – ciri yang bisa Anda kenali darinya adalah ayam ini akan memiliki pergerakan yang lincah dan cepat dalam pertarungannya. Selain itu, ayam ini juga sangat agresif dan mampu untuk berlari sambil melancarkan pukulan ke arah lawannya dalam situasi apapun. Seekor ayam yang memiliki ciri – ciri yang seperti ini lebih memiliki potensi dalam memenangkan pertarungannya.

Karena hanya ayam yang memiliki pergerakan lincah dan cepat saja yang bisa berlari sambil melancarkan pukulan ke arah lawannya. Khusus untuk ayam yang satu ini Anda harus lebih banyak memberikan vitamin yang seimbang padanya. karena apabila tidak, ia akan menjadi cepat lelah akibat tenaga yang banyak terkuras karena asupan gizi yang Anda berikan tidak bisa mengcukupi kebutuhan pengeluaran tenaganya.

Baca Ini : Memperkuat Daya Tahan Pada Seekor Ayam Petarung

Sekian informasi mengenai kenali ciri – ciri dari ayam bangkok lompat pukul ini bisa menambah pengetauhan Anda mengenai dunia sabung ayam.

Leave a Reply