^ Kelebihan Serta Ciri Ayam Pama Rambong Asli ^

December 15th, 2017

Ayam Aduan Pama Rambong Juga Termasuk Salah Satu Ayam Petarung Yang Paling Populer Dan Banyak Dicari Para Botoh Serta Juragan Ayam Aduan

 

Kelebihan serta ciri ayam pama rambong asli satu ini sangat terkenal sekali dimata para bebotoh serta juga para juragan ayam aduan. Karena ayam pama tersebut termasuk golongan yang memiliki gaya fariasi bertempur yang memang cukup unik serta memiliki beberapa kelebihan yang tidak dimiliki oleh ayam petarung lainnya.

 

 

Ciri-Ciri Ayam Pama Rambong Asli

 

* Ciri yang pertama dari ayam pama rambong dapat kita lihat dari segi bentuk dan ukuran tubuh ayam aduan tersebut. Pama rambong memiliki bentuk tubuh yang lebih besar apabila kita bandingkan dengan ayam pama yang lainnya maupun ayam pama yang original. Bobot untuk ayam aduan pama rambong yang berumur dewasa dapat mencapai sekitar 2,3 hingga 3,3 kg.

 

* Ciri yang keduanya dapat kita lihat dari bulu ayam aduan tersebut. Ayam aduan pama rambong identik memiliki bulu yang lebih lebat dan memiliki beberapa kombinasi beberapa warna yang tentu saja unik serta juga sangat menarik dan yang pastinya sangat beda dengan lainnya.

 

* Ciri yang ketiganya yaitu dapat kita lihat dari bagian kaki ayam tersebut. Ayam aduan pama rambong memiliki bentuk kaki yang sangat kecil, berbetuk bulat kering serta juga memiliki warna yang sedikit gelap daripada kaki ayam yang lainnya.

 

* Ciri yang terakhir merupakan ciri khas gaya tarung sabung ayam  pama rambong ini dan keleibhan ayam aduan rambong tersebut. Ayam aduan rambong satu ini memiliki gaya tarung yang sangat agresif serta tidak sedikit bebotoh ataupun juragan ayam aduan yang menyebut bahwa ayam aduan tersebut seperi ayam penari, memiliki sangat banyak gerakan yang lincah serta selalu bergoyang yang disebut juga mirip dengan penari profesional.

 

 

 

Ayam aduan tersebut memiliki tingkat keakuratan pukulannya hingga mencapai 92 persen khusus menyasar pada bagian yang tertentu yaitu dibagian mata, paruh, tenggorokan, serta juga dibagian leher ayam aduan lawannya. Oleh sebab itu ayam pama gostan juga termasuk golongan ayam aduan yang memiliki pukulan yang sangat mematikan dikarenakan keakuratannya yang mengarah pada bagian sensitif atau bagian fatal lawannya.

 

Baca Juga : Cerita Kesuksesan Dari Seorang Peternak Ayam Aduan Siam

 

Admin berharap para bebotoh serta juragan ayam aduan yang masih belum mengetahui banyaknya tentang ayam aduan tersebut saat ini telah mengetahui serta semoga penjelasan admin yang diatas cukup untuk para bebotoh maupun juragan ayam aduan untuk dapat memahami serta menambah wawasannya.

Leave a Reply