Trik Melihat Kekuatan Besar Dari Ayam Bangkok

January 28th, 2017

sabung ayam

Sekarang ini hampir di semua daerah sudah dapat kita temui jenis ayam bangkok, menurut penuturan dari situs texas holdem poker free game. Tujuan memelihara ayam ini adalah sebagai Ayam laga pada sabung ayam, atau hanya sekedar hobi saja. Namun kenyataan di lapangan berbeda. Ayam bangkok lebih banyak digunakan untuk kepentingan bisnis, seperti beternak, jual beli, atau jadi ayam aduan. Tapi banyak pemula masih bingung cara menghasilkan ayam bangkok kelas petarung yang unggul.

Kalau anda memiliki modal lebih, sangat mudah untuk mendapatkan ayam berkualitas tinggi. Kita cukup beli dan selanjutnya kita rawat sendiri di rumah. Sebab apabila kita membeli ayam bangkok petarung yang sudah berkulitas tinggi, ayam tersebut sudah memiliki karakter yang stabil. Jadi intinya bahwa gaya bertarung dan tekniknya tidak akan berubah asal kita rawat dengan baik dan benar.

Ciri dari Ayam Bangkok Untuk Sabung Ayam yang Berkualitas Tinggi

Untuk mengetahui ayam bangkok yang berkualitas bagus dan bisa diandalkan, kita bisa melihat fisik dan tubuhnya serta raut wajah yang terpancar dari mukanya. Apabila anda jeli melihat ayam bangkok maka akan mengerti dan tau teknik yang akan dipakai untuk bertarung oleh ayam ini, dan apa saja kelebihannya. Ilmu ini penting sekali untuk dikuasai sebelum kita mulai terjun di dunia sabung ayam agar kita juga bisa membaca karakter ayam lawan nantinya. Cara melihat ayam yang berwibawa adalah dia akan bersuara dan berkokok sebelum dia masuk ke arena pertandingan sabung ayam. Ayam ini memberikan tanda bahwa dialah yang terhebat dalam pertandingan itu. Selain itu, ayam ini akan cepat menguasai lapangan dan pasti berpeluang besar untuk menang.

Hal ini adalah hasil dari peneliti yang berpengalaman dan bukanlah ramalan apa katuranggan. Bisa dibilang kalau kenyataan di lapangan emang lebih dapat dipercaya kalau anda mencermatinya sendiri. Yang harus dicermati adalah Ciri-ciri dan kelakuan ayam saat masuk ke arena sabung ayam, dan hal ini juga dapat kita gunakan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan dari ayam kita.

Leave a Reply