Karakteristik Dari Ayam Bangkok Yang Mempunyai Pukulan Mematikan

August 9th, 2017

Pada kesempatan kali kami ingin membahas mengenai karakteristik dari ayam bangkok pukulan yang mempunyai mematikan untuk sekedar menambah wawasan Anda mengenai jenis – jenis ayam petarung yang ada di dunia ini. Ayam bangkok yang mempunyai pukulan mematikan, bisa diibaratkan sebagai layaknya seorang petinju yang bisa mengalahkan musuhnya dalam sekejap.

Berikut di bawah ini adalah karakteristik ayam bangkok pukulan mematikan adalah sebagai berikut:

  1. Ayam Bangkok Berjengger Kecil

Ayam bangkok berjengger kecil ini menandakan ayam petarung tersebut lincah, gesit dan serangannya yang arogan itu sulit untuk dihentikan oleh lawannya. Karena pergerakan dari ayam petarung yang lincah ini bisa membuat lawannya kerepotan saat sedang menghadapi pergerakanya di dalam sebuah arena pertarungan.

  1. Kulit Muka Yang Berkerut

Kulit muka berkerut pada ayam bangkok ini menandakan bahwa ayam tersebut tahan terhadap pukulan, karena ayam yang tahan terhadap pukulan ini menyebabkan stamina lawannya menjadi cepat terkuras. Dengan serangan balik, maka musuh akan langsung kalah.

  1. Bentuk Kepala Kecil Seperti Pinang

Bentuk kepala yang seperti pinang ini menandakan bahwa ayam bangkok tersebut agresif dalam menyerang lawannya, ayam tersebut akan sesekali melakukan gerakan mengitari arena, setelah lawan dalam keadaan lengah maka ayam tersebut akan langsung memukul lawannya.

  1. Tulang Leher Yang Kecil

Tulang leher yang kecil ini membuat pergerakanya menjadi lincah, gesit dan jika musuh dalam keadaan tidak was – was, maka dengan sekali pukulan musuh akan langsung kalah.

  1. Bentuk Badan Yang Tegap Lurus Membentuk 45°

Bentuk postur tubuh yang ideal pada ayam bangkok yang mempunyai pukulan mematikan adalah ayam bangkok tersebut dapat berdiri dengan tegap lurus membentuk 45° serta mampu mengontrol pergerakan lawannya. Ayam tersebut akan sesekali memberikan pukulan yang mematikan, apabila lawan sampai tidak waspada, hanya dalam hitungan menit musuh akan langsung kalah.

  1. Tulang Dada Yang Panjang

Tulang dada yang panjang pada ayam bangkok ini memungkinkan ayam tersebut bergerak dengan leluasa dan bisa membuat musuhnya menjadi kebingungan. Ayam bertipe seperti ini mempunyai kemampuan bertahan yang luar biasa, dengan begini bisa membuat musuh kehabisan staminanya dan tinggal meluncurkan pukulan maka musuh akan kalah.

Sekian dari informasi  yang dapat kami sampaikan mengenai karakteristik dari ayam bangkok yang mempunyai pukulan mematikan, semoga dengan informasi ini dapat bermanfaat untuk Anda serta dapat menambah wawasan Anda mengenai dunia sabung ayam.

Leave a Reply