Karakter Ayam Petarung Juara Yang Perlu Anda Perhatikan Dengan Tepat

September 14th, 2017

Bila anda merupakan seorang pendatang baru dalam dunia sabung ayam, maka mendapatkan informasi yang tepat mengenai ayam petarung unggulan dalam arena bertarung merupakan hal yang sangat penting sekali bagi anda. Bagaimana tidak, agar ayam anda bisa keluar sebagai juara tentunya bukanlah menjadi hal yang mudah untuk anda raih. Ataupun setidaknya bila anda belum memiliki ayam, maka anda dapat bertaruh pada salah satu ayam petarung yang tepat dan bisa menghasilkan kemenangan bagi diri anda.

Karakter ayam tentunya menjadi sorotan utama bagi anda saat memilih seekor ayam petarung yang juara. Bagaimana tidak, dari karakter ayam tersebut anda dapat menilai bahwa ayam tersebut memiliki kualitas juara yang diharapkan dapat menghajar setiap lawan yang ditemuinya. Adapun karakter-karakter dapat dilihat dari bentuk fisik dan sifatnya, yaitu :

1. Ayam petarung berkualitas memiliki tubuh yang berdiri tegap dan kokoh.
2. Ayam tersebut memiliki tulang tubuh yang besar namun ramping sehingga memiliki gerakan yang cepat dan juga lincah.
3. Ayam tersebut sangat aktif bergerak dan berkokok. Hal itu dapat menandakan bahwa ayam tersebut memiliki tingkat mentalitas yang sangat tinggi dan kepercayaan diri yang tidak ada duanya.
4. Ayam tersebut saat bertarung tidak akan segan untuk menyerang lawannya tanpa menunggu diserang terlebih dahulu.
5. Ayam tersebut tidak memiliki kecatatan bagi secara fisik dan rohani.
6. Memiliki cara berjalan yang lurus dan seimbang.
7. Memiliki tatapan yang tajam dan cerah, lalu juga memiliki kuda-kuda intimidasi yang dalam ketika bertemu lawannya.
8. Saat dalam arena sabung ayam yang dipenuhi darah ayam petarung lainnya, ayam juara tidak akan merasa takut, justru semakin beringas.
9. Ayam tersebut meskipun terluka parah tetap tidak akan berusaha kabur dari pertarungan, karena dia lebih memilih mati daripada kabur.

Dengan karakter yang ada pada seekor ayam petarung tersebut, maka anda tidak perlu ragu lagi untuk langsung memilih atau mempertaruhkan ayam tersebut sebagai jagoan anda dalam pertandingan sabung ayam. Ayam petarung seperti itu akan sangat disegani dan ditakuti oleh lawan-lawannya bahkan sebelum pertandingan di mulai. Hal ini penting sekali karena akan memecahkan mental dan kepercayaan diri dari ayam lawan yang ditemuinya.

Leave a Reply