Cara Membuat Kandang Yang Ideal Buat Ayam Bangkok

February 11th, 2017

Kandang ayam Bangkok, pasti salah satu hal yang harus Anda pertimbangkan ketika Anda memiliki minat untuk memelihara ayam bangkok sebagai ayam petarung atau hanya menjadikannya sebagai koleksi saja. Cage yang berfungsi sebagai rumah ayam bangkok petarung harus dibuat dengan memperhatikan beberapa hal agar ayam yang biasanya terbuat dari ayam petarung ini bisa nyaman tinggal di kandang dan tanpa stres. Jika ayam tidak stres itu akan menyakiti Anda? Ini adalah tips untuk membuat bangkok kandang ayam yang dapat Anda gunakan sebagai referensi nanti.

kandang ayam petarung

Tips untuk membuat kandang ayam bangkok petarung pertama, membuat bertengger. Kandang ayam bukan hanya berbentuk kotak dan luas, tapi tidak ada salahnya untuk memperhatikan kesenangan ayam bangkok petarung. Ayam bangkok petarung adalah salah satu hewan yang suka bertengger. Agar ayam merasa nyaman tinggal di rumah, selain Anda membuat kandang dalam bentuk patch, Anda juga harus membikinkan tempat bertengger di setiap blok. Hal yang perlu Anda lakukan agar ayam tidak berebut ketika mencoba bertengger di kandangnya.

kandang ayam aduan

Tips membuat bangkok kandang ayam kedua, membuat lantai berlubang. Untuk kenyamanan dan kebersihan Bangkok kandang ayam, kemudian membuat lantai berongga kandang. Dengan lantai berongga, maka kotoran ayam jatuh dan tidak akan membuat kandang menjadi kotor. Setelah semua, jika kandang kotor, ayam Bangkok Anda juga dapat dengan cepat terluka? Namun, kandang berongga hanya diperuntukkan untuk ayam Bangkok di atas usia 3 bulan. Jika masih tidak, tidak membuat lantai berlubang karena dikhawatirkan akan membahayakan keselamatannya.

kandang ayam unik

Tips untuk membuat kandang ayam petarung ketiga, kandang dibuat dengan ketinggian sekitar 50 cm, diberi tempat untuk makan dan minum. Kandang bukan hanya tempat untuk beristirahat untuk ayam petarung kita, tapi tempat tinggal juga sehingga Anda bisa merancang begitu nyaman untuk hidup. Dengan tinggi 50 cm kandang, maka ayam akan bebas bergerak ke sana kemari. Sambil makan dan tempat minum juga perlu memberikan sehingga mereka mudah ketika Anda merasa lapar dan haus. informasi yang baik tentang cara membuat kandang yang nyaman untuk ayam di atas bangkok bermanfaat bagi pembaca.

Leave a Reply