Jenis Sabung Ayam Petarung Paling Ditakuti

May 28th, 2017

Jenis ayam petarung yang paling ditakutin dalam dunia Sabung Ayam adalah jenis ayam Bangkok, karena jenis ayam tersebut telah diakui diseluruh Dunia dengan gaya dan kemampuannya saat bertarung di arena. Selain kemampuannya yang hebat pada pertarungan kelebihan lainnya dari ayam tersebut adalah pertahanannya saat diserang oleh lawan, dalam dunia pertarungan sabung ayam kekuatan saat memukul lawan adalah prioritas utama jika ingin memenangkan sebuah pertandingan.

sabung ayam

Untuk bisa mengenal kekuatan dan cara bertarung ayam itu kita dapat mengadukan ayam tersebut dan kita bisa melihat bagaimana sebenarnya jurus dari ayam aduan Bangkok itu saat bertarung dan jenis-jenis pukulan apa aja yg dilakukan oleh ayam saat sedang melawan musuhnya. Namun, dari pengalaman para botoh yang telah terasah, mengetahui apakah suatu ayam aduan bangkok memiliki pukulan yang baik atau tidak, cukup dapat dilihat dari ciri-ciri khusus pada postur tubuhnya.

 

Cara Mengenal Ayam Aduan Bangkok Yang Paling Mematikan Lawannya

 

  1. Bentuk Badan Ayam dengan pukulan mematikan umumnya mempunyai bentuk badan yang bulat dan agak panjang. Bentuk badan yg kayak ini umumnya bisa menampung jumlah otot yg lebih banyak lagi. Otot yg kuat di ayam itu juga dicirikan dengan tekstur dagingnya yg seperti karet. Anda dapat menyentuh dan menarik otot pahanya buat mengetahui seberapa kuat dan mematikan pukulan sabung ayam aduan Anda.

    Ukuran dan Bentuk Tulang Tulang adalah organ gerak yang tak bisa dilupakan begitu saja. Tulang juga bisa menunjang kekuatan pukulan pada ayam aduan. Ayam aduan dengan pukulan kuat umumnya dicirikan oleh oleh ukuran tulang yang besar dan bentuknya bulat. 

 

  1. Posisi Badan Posisi badan menentukan dalam menciptakan suatu pukulan yang mematikan. Dari cerita pengalaman para pecinta sabung ayam ini, ayam yg mempunyai posisi badan yang bersudut sekitar 90 derajat hingga punggungnya agak lurus, biasanya punya lebih banyak kesempatan dalam menyerang. Jangan pernah lupakan keunikan ciri ini. 
  1. Jari Cakar yang kuat mempunyai peran penting dlm menciptakan pukulan yg dahsyat dan menimbulkan luka. Perhatikan lah ayam-ayam aduan yg spesifikasinya bisa menjadikan ayam pukul. Lihat bentuk cakar atau jari tengahnya. Ayam pukul juara umumnya memiliki jari tengah melengkung atau bengkok ke dalam.

 

  1. Bentuk Kaki Bentuk dan sudut kaki yang tepat dapat menjadi modal utama bagi terciptanya gontayan kuat saat ayam bertarung. Jika Anda melihat ayam dengan bentuk kaki agak siku bila diangkat, dapat dipastikan bahwa ayam tersebut adalah ayam juara, terutama jika dipadukan dengan keempat ciri ayam aduan dengan pukulan mematikan lainnya.

 

 

Leave a Reply