Jenis Pukulan yang mematikan dalam Sabung Ayam

January 31st, 2018

Ketahui jenis pukulan yang mematikan yang ditakuti para bobotoh di Indonesia

Jenis Pukulan yang mematikan dalam Sabung Ayam

Jenis Pukulan yang mematikan dalam Sabung Ayam

Sabung Ayam – Banyak jenis ayam aduan yang memiliki pukul mati. Namun, apa saja teknik pukul mati yamg paling disegani oleh bobotoh indonesia? Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan secara lengkap mengenai jenis pukul mati yang mungkin banyak para bobotoh mengincarnya. Karena pukulannya bisa menumbangkan lawan dengan beberapa pukulan saja tetapi tenaga yang dikeluarkan sangat besar.

Jenis Pukulan Yang Dicari Para Bobotoh Di Dunia

 

Kunci Pukul

Ayam petarung yang mempunyai teknik kunci pukul dominan sangat cepat dan lincah sehingga serangan lawan tidak mengenainya. Kemampuan lainnya dapat mengunci leher lawan sehingga tidak dapat bergerak bebas. Dalam posisi ini ayam akan segera mematok kepala lawanya hingga terluka.

Pukulan Satu

Ayam yang memiliki pukulan satu ini hanya menyerang beberapa kali dengan kecepatan yang lambat. Namun sangat keras dan bisa menumbangkan pertahan yang keras yang dimiliki ayam lawannya. Kriteria pukulan satu ini tidak memiliki dada kekar dan tegap luru dengan tidak ada ruas pada lehernya namun panjang.

Pukulan Jangut

Ayam petarung yang memiliki jenis pukulan jangut lebih dominan masuk kebagian bawah sayap lawan dan menyerang secara langsung sehingga ayam petarung lawan akan terkaget dan kesakitan menerima serangannya. Target utama yang diserang ialah bagian kepala dan leher lawan karena merupakan sasaran empuk untuk kalahkan ayam lawan.

Pukulan Seri

Ayam yang mempunyai pukulan seri dapat menyerang lawannya hingga beruntun namun tidak mengincar bagian vital lawannya. Pukulannya juga termasuk cepat dengan serang mengarah dibagian depan tubuh lawan.

Pukulan Belakang

Ayam yang gaya bertarungnya memukul belakang yang sudah menjadi ciri khasnya saat bertarung sabung ayam. Serangan yang dimilikinya sangat terarah dan sering mengenai titik syaraf terpenting ayam aduan sehingga tubuh menjadi kaku dan tidak dapat melakukan serangan.

Baca juga : Mengenal Pakan Berkuliatas Bagi Ayam Pelung

 

Sekian informasi yang bisa kami sampaikan diatas mengenai jenis pukulan yang mematikan dalam sabung ayam. Semoga dengan mengetahui beberapa jenis pukulan yang ditakuti para bobotoh ini, bisa dijadikan sebuah referensi untuk menangkan permainan sabung ayam. Terima kasih dan semoga berhasil!

 

Leave a Reply