Jenis Ayam Istimewa Berdasarkan Warna Dari Bulu

February 2nd, 2017

sabung ayam

Untuk Anda pecinta Sabung Ayam, pastinya anda ingin mendapatkan ayam-ayam spesial ataupun ayam-ayam langka yang bakal sangat menarik minat para pecinta ayam lainnya. Nah dibawah ini kami paparkan tentang ayam yang istimewa berdasarkan warna dari bulu nya yang membuatnya berbeda dengan ayam biasa lainnya. Yuk mari kita simak.

Yang namanya ayam ya sebenarnya sama aja sih tetapi ada beberapa ekor ayam yang terkadang memiliki keistimewaan yang terkadang juga bakal menang secara beruntun, menurut dari agen judi terpercaya. Asalkan anda merawatnya mengikuti aturan yang benar maka ayam akan menjadi istimewa.

Sebenarnya ayam-ayam tersebut yang disebut istimewa mempunyai banyak ragam dan macamnya, dan ragam tersebut antara lain adalah

1. Merah agak Kehitam-hitaman atau Merah Klungsu
Merah Kehitam-hitaman atau Merah Klungsu dengan kaki dan paruh berwarna putih bersih. Ayam seperti ini tak mengenal hitungan hari. Bisa dimainkan dalam sabung ayam kapan saja tanpa memandang itu hari naga dinanya atau hari apesnya.
2. Merah agak Kehitam-hitaman atau Merah Klungsu
Merah klungsu dengan jalu yang satu berwarna putih dan yang satunya berwarna hitam. sama dengan diatas, Ayam seperti ini juga tak mengenal hari apes atau naga dina
3. Merah Normal
Merah normal dengan berkaki hijau atau hitam. Tapi memiliki jalu yang berwarna putih. Tetap saja sama seperti ayam Klungsu, anda bisa tarungkan kapan saja tanpa melihat hari hari nya.
4. Klawu Khetek
Klawu kethek memiliki kaki dan paruh berwarna hitam. Ayam Ini pun sama, ayam istimewa yang sama sekali tidak mengenal hari keberuntungan. Siap kapan pun yang anda inginkan .
5. Blorok
Blorok mempunyai bulu berwarna putih yang sangat dominan lebih banyak dibandingkan bulu berwarna hitamnya. Ayam ini juga sama tidak mengenal hari buruk atau baik untuk sabung ayam.
6. Wido Kemlandingan
Wido kemlandingan mempunyai dominan bulu berwarna hitam dibandingkan warna kuning nya dan dengan paruh dan kaki yang berwarna hitam. Ayam ini sama sekali tidak mengenal hari untuk melakukan sabung ayam.
7. Ayam yang Menetas di Bulan Syuro atau Bulan Satu
Ayam yang lahir atau menetas di bulan satu atau syuro tergolong ayam yang spesial dan mempunyai harga yang cukup lumayan.

Leave a Reply