^ Informasi Harga Ayam Hias Serama Paling Baru 2017 ^

November 12th, 2017

Sabung Ayam – Para pecinta ayam hias ataupun penghobi hewan unggas biasanya sering kali berburu ayam hias jenis Serama ini dikarenakan bentuknya yang mungil serta juga menggemaskan untuk bisa dipelihara dirumah. Jenis ayam hias yang satu ini memang sangat banyak sekali peminatnya dikarenakan tidak hanya untuk dipelihara saja, tetapi juga bisa dijadikan sebagai bahan usaha yang bisa mendapatkan keuntungan yang besar untuk mereka yang menggemari untuk merawat ayam hias ini. Bagi para pecinta ayam hias, jenis ayam hias yang satu ini adalah merupakan ladang usaha yang memang cukup menggiurkan mengingat bahwa sangat banyak sekali peminat jenis ayam hias ini.

Memang sangat banyak sekali bidang usaha serta jenis usaha baru yang ada di Indonesia yang juga sangat menggiurkan serta juga tampak sangat menguntungkan tetapi apakah usaha atau jenis usaha tersebut dapat berlangsung dengan sangat lama hingga nantinya anda bisa tetap menekuni usaha tersebut. Jawabannya adalah masih belum pasti, tetapi untuk para pecinta ayam hias sendiri memang terkenal banyak sekali serta tidak akan ada habisnya bahkan pada setiap harinya selalu meningkat. Oleh sebeb itu pangsa pasar untuk ayam jenis ini memanglah banyak sekali serta juga tidak akan pernah habisnya hingga anda tidak perlu khawatir akan kehabisan pembeli dalam menjual jenis ayam hias anda.

Ayam Petarung – Mengikuti jaman sekarang ini yang sedang tren dalam bisni penjualan via online, anda juga bisa memasarkan ayam hias anda dengan menggunakan metode yang serupa sehingga bisa sangat memudahkan anda untuk menjual hasil ternakan ayam hias anda kepada mereka yang memang sedang mencari ayam hias jenis ini untuk bisa dipelihara dirumah mereka. Untuk anda ketahui bahwa dalam memelihara jenis ayam hias serama ini sangatlah gampang sama seperti anda memelihara ayam kampung pada umumnya. Hanya harus diberikan sebuah kandang yang aman dan nyaman kepada ayam hias tersebut untuk beristirahat serta juga berlindung dari berbagai serangan hewan predator yang mungkin akan mengancamnya. Dan anda hanya butuh memberikan pakan kepada ayam hias anda sehingga ayam hias tersebut akan tumbuh menjadi dewasa.

Ayam hias serama yang telah dewasa biasanya akan lebih mudah menjualnya kepada para pelanggan anda dikarenakan ayam hias serama yang telah dewasa akan lebih gampang lagu untuk dipelihara. Untuk merawat ayam hias serama yang masih kecil memang membutuhkan sedikit penjagaan yang khusus sebab bentuknya yang kecil mungil sehingga ayam hias tersebut bisa saja terlepas dari kandangnya serta bisa diburu oleh hewan predator lainnya di luar kandang. Untuk kali ini agen sabungonlineindonesia.com akan membagikan sedikit informasi tentang harga ayam hias serama dalam tahun 2017 ini :

* Ayam Hias Serama berusia 1 – 1,5 bulan : 50 ribu.
* Ayam Hias Serama berusia 2 bulan : 75 ribu.
* Ayam Hias Serama bersuia 3 bulan : 100 ribu.
* Ayam Hias Serama berusia 4 bulan : 150 ribu.
* Ayam Hias Serama berusia 5 bulan : 200 ribu.
* Ayam Hias Serama indukan sepasang : 450 ribu.
* Ayam Hias Serama dengan bulunya yang cerah serta menarik akan mempunyai harga yang lebih tinggi lagi dikarenakan keunikannya tersebut.

 

Baca Juga : Ayam Hias yang Paling Banyak Dipelihara Orang Indonesia

 

Inilah beberapa harga ayam hias jenis serama yang sudah agen sabungonlineindonsia.com rangkum untuk anda para pecinta ayam hias serama. Semoga informasi tersebut bisa bermanfaat serta membantu anda yang sedang berencana ingin memulai usaha jenis ayam hias yang satu ini.

Leave a Reply