^ Hindari Dari Penipuan, Mengenal Ayam Petarung Bangkok Asli ^

September 21st, 2017

Untuk anda para juragan yang sedang berencana membeli ayam petarung Bangkok yang asli terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan, karena pada saat ini banyak sekali sabung ayam aduan yang dikawinsilangkan antara ayam aduan Bangkok asli dan jenis ayam yang berasal dari Indonesia. Ada baiknya jikalau para juragan lebih berhati-hati dalam membeli ayam aduan Bangkok, berikut ini adalah cara membedakan ayam aduan Bangkok asli dengan ayam aduan yang dikawinsilangkan.

 

Ciri Dalam Ayam Aduan Bangkok Asli

Berikut ini adalah ciri-ciri ayam petarung Bangkok asli yang dapat para juragan jadikan sebagai sebuah pedoman disaat ingin membeli ayam aduan Bangkok yang asli. Mulai dari segi fisik pada umumnya ayam aduan Bangkok memiliki tubuh yang kokoh apabila dibandingkan dengan jenis ayam aduan lainnya. Dari segi suara pun ayam aduan Bangkok yang asli sangat keras.

Dan dari segi harga ayam aduan Bangkok yang asli pun lebih mahal, tetapi jangan sampai para juragan mengeluarkan uang yang banyak untuk dapat membeli ayam aduan Bangkok yang tidak asli atau palsu. Dikarenakan sudah banyak sekali modus penipuan dengan harga yang sangat mahal sekali. Oleh sebab itu para juragan harus lebih berhati-hati dan waspada dalam memilih ayam aduan Bangkok yang asli. Dikarenakan harganya yang tidak main-main hingga bisa berkisaran sampai jutaan bahkan puluhan juta per ekornya.

Leave a Reply