Harga Kandang Ayam Bangkok

March 2nd, 2017

Ayam bangkok adalah jenis ayam yang bisa dikatakan untuk membawa keuntungan besar bagi pemiliknya, terutama dalam pertandingan sabung ayam. Tentu saja, selama Anda ingin mengurus ayam ini dengan baik. Bagi orang-orang yang suka judi pertempuran sabung ayam, ayam bangkok adalah salah satu aset terbesar. Jika ayam sudah sering menang di pertandingan sabung ayam, pastinya harga jual harus fantastis. Selain itu, harga bangkok ayam juga dipengaruhi oleh usia. Jika usia besar, pasti harga menjadi mahal karena biaya perawatan yang tidak murah ayam bangkok.

 

Sudah disebutkan sebelumnya, jika harga bangkok ayam dipengaruhi oleh usia ayam. Ketika berbicara tentang usia, usia tentu bukan seperti bangkok ayam pria berusia yang sampai hitungan tahun. Namun, bangkok harga jual sendiri ketika dia dalam beberapa bulan. Untuk bangkok ayam usia 2 bulan sampai 3 bulan harga masih relatif murah, hanya sekitar 160.000-260000. Tentu saja, jika Anda ingin menjadikannya sebagai prajurit sejati, Anda masih harus melatih dan merawatnya lagi.

sabung ayam

Bangkok Ayam Harganya Tidak Tentu

bulan yang berbeda, harga jual juga bervariasi bangkok. Bangkok ayam adalah salah satu daging ayam terlaris karena tidak bahwa kebanyakan orang mencari, tetapi keberanian ayam bangkok. Peningkatan ayam usia bangkok, maka akan lebih terlihat tidak mungkin. Dengan demikian harga Bangkok ayam juga lebih mahal. Untuk ayam bangkok bahwa ia sudah masuk 3 bulan dan 5 bulan, dengan harga yang cukup mahal, yaitu 345.000-640.000 rupiah. Jika Anda memilikinya, Anda tinggal sedikit latihan itu, Bangkok bisa menjadi pahlawan di lapangan.

 

Anda masih penasaran dengan harga jual ayam bangkok di pasar? Untuk ayam Bangkok yang usianya 5 bulan sampai 8 bulan, harga pasti lebih mahal. Mungkin, jika Anda tidak seorang pejuang ayam kekasih, Anda juga enggan membeli. Bangkok harga ayam berusia 5 sampai 8 bulan sekitar 640.000-1.300.000. Sedangkan, untuk bangkok ayam yang dia lebih dari delapan bulan, harga lebih selangit, bisa mencapai 2 juta rupiah. Nah, untuk para istri yang suaminya seperti pesawat tempur ayam, harus siap untuk mengeluh setiap hari karena menghabiskan uang habis untuk membeli ayam petarung. Semoga informasi di atas bermanfaat bagi pembaca.

Leave a Reply