^ Fakta Dibalik Tentang Ayam Yang Berkokok Di Malam Hari ^

February 11th, 2018

Inilah Merupakan Beberap Fakta Dibalik Ayam Yang Berkokok Di Malam Hari Yang Masih Belum Diketahui Oleh Para Pecinta Dunia Ayam

Ayam yang berkokok adalah merupakan salah satu aktivitas ayam yang tengah mengeluarkan suatu suara dengan cara berkokok keras, tetapi dari cara berkokoknya ayam, ternyata apabila ayam berkokok pada malam hari akan menuai mitos yang beredar dalam beberapa kalangan masyarakat. Disinilah admin selaku agen sabung ayam akan membagikan beberapa fakta dibalik ayam yang berkokok dimalam hari untuk para pecinta dunia sabung ayam.

Arti dari ayam yang berkokok tengah malam, konon banyak sekali mitos yang telah beredar pada lingkungan masyarkat, bahkan apabila ada bunyi ayam berkokok dimalah hari, ini adalah merupakan sebuah petanda, konon banyak sekali mitos yang beredar dengan mengaitkan berkokoknya ayam pada malam hari, berikut inilah informasi yang sudah dirangkum oleh admin mengenai mitos ayam berkokok dimalah hari, antara lain :

 

 

 

2 Mitos Tentang Ayam Yang Berkokok Di Malam Hari

 

# Yang pertama adalah, fakta mitos yang terpopuler dalam kalangan masyarakat, sampai saat ini fakta tersebut masih sangat ramai diperbincangkan, bahwa berbagai tanda ayam berkokok dimalah hari, bahwa ayam tersebut melihat sesuatu makhluk halus seperti berbagai macam makhluk yang tidak dapat dilihat oleh mata normal maupun tidak kasat mata. Jadi perlu memiliki mata yang tembus pandang ataupun mempunyai indigo atau yang disebut indera keenam. Berdasarkan dari fakta mitos pertama tersebut adalah merupakan sebuah mitos yang terpopuler, dikarenakan banyak sekali orang yang merasakannya dimalam hari, apabila ia mendengar suara ayam berkokok pada tengah malam, serta serasa suasananya skilas berubah menjadi hening serta mendadak bulu kudu menjadi merinding, namun mungkin hal ini dapat dikatakan dikarenakan sebuah faktor kaget saja, sebab tubuh manusia akan sedikit-sedikit kaget apabila menemui hal yang baru. “Ucap putra sebagai aktivis muda yang pernah mengikuti ronda malam”.

 

Baca Juga : Tibet Golden Pheasant Merupakan Ayam Hias Dari Negeri Tirai Bambu Yang Sangat Memukau

 

# Yang kedua adalah, fakta mitos yang menjadi populer yaitu bahwa pertanda ayam berkokok yaitu tandanya seseorang tengah melakukan suatu zina, serta ada juga yang mengaitkannya dengan adanya perawan yang tengah hamil ataupun melakukan perzinaan. Menurut dari pandangan salah satu pecinta ayam, Ria sebagai pengamat media online, mengatakan bahwa secara logika ya, mitos yang kedua tersebut tidak begitu masuk akal pikiran kita, coba deh pikirkan secara logikanya, apabila seseorang sedang melakukan perzinaan, serta perawan hamil, kemudian ada seseorang yang tengah melakukan zina, perawan hamil, kita dekatkan ke kita, tetapi ayam tidak berkokok, maka apakaha ada kaitannya? Jelas mitos yang kedua tersebut, tidak begitu kuat, jadi tidak ada yang mengetahui lebih detailnya ataupun mendalam mengenai hubungan ayam petarung yang berkokok dengan perawan yang tengah hamil.

Leave a Reply