Fakta Ayam Bangkok Hitam Unggulan Sabung Ayam

January 23rd, 2018

Benarkah ayam bangkok hitam paling kuat dari antara ayam bangkok lainnya?

Fakta Ayam Bangkok Hitam Unggulan Sabung Ayam

Fakta Ayam Bangkok Hitam Unggulan Sabung Ayam

Sabung Ayam – Banyak orang mengatakan bahwa ayam yang berawarna hitam mempunyai kekuatan mistis dan gaib sehingga sulit untuk dikalahkan. Adapun yang bilang ayam bangkok hitam mempunyai pukulan dan ketahanan tubuh yang baik yang akan menyulitkan lawannya saat bertarung.

Ayam bangkok hitam mempunyai bulu disekujur tubuhnya berwarna hitam dan postur tubuhnya lebih besar daripada ayam bangkok jenis lainnya. Menurut agen sabung ayam online, ayam bangkok hitam ini masih tergolong ayam bangkok asal Thailand asli. Orang-orang banyak memuji ayam bangkok hitam ini karena kemampuan bertarung diatas ring sangat menjanjikan.

Apakah Ayam Bangkok Hitam Sangat Kuat?

Ayam yang mempunyai warna bulu hitam seluruh tubuhnya ini dipercaya oleh orang-orang sangat kuat daripada ayam bangkok pada umumnya. Benarkah? Namun, menurut bobotoh yang berpengalaman bermain sabung ayam tidak membenarkannya. Karena menurutnya setiap ayam bangkok mempunyai kemampuan masing-masing. Semua tergantung pada si pemilik ayam, apabila perawatan yang diberikan baik, maka hasil yang didapatkan saat bertarung akan maksimal juga.

Ayam petarung yang sudah menjadi juara tidak mengambil jalan pintas untuk mendapatkannya. Dibalik kesuksesan ayam bangkok tersebut ada peternak ayam yang selalu berupaya untuk merawat dan melatihnya hingga berhasil memenangkan kejuara sabung ayam.

Untuk kualitas yang baik, maka rutinlah berikan pakan biji-bijian seperti jagung, beras merah, yang mengandung karhobidrat dan protein yang tinggi yang bisa meningkatkan kemampuan dan stamina ayam aduan. Dengan begitu, kemampuan untuk bermain sabung ayam akan lebih maksimal.

Baca juga : Kandungan Buah Mengkudu Berjuta Manfaat Bagi Ayam Bangkok

 

Sekian informasi yang bisa kami sampaikan diatas mengenai ayam bangkok hitam unggulan sabung ayam. Semoga bisa menambahkan wawasan anda dalam mengenal ayam bangkok hitam. Terima kasih dan semoga bermanfaat!

Leave a Reply