Efek Dari Serangan Ayam Petarung Terhadap Target Serangnya

September 24th, 2017

Sabung ayam – Ayam petarung tentu memiliki daya serang yang bervariasi. Daya tarung tersebut tentu akan memiliki kekuatannya masing-masing. Ada yang dari berefek rendah hingga berefek mematikan bagi lawan tarung yang terkena serangan tersebut.

Nah dengan begitu, setiap dari serangan akan menghasilkan efek yang berbeda-beda bila dilihat dari target yang diserangnya. Untuk itu, di sini akan dijelaskan bagaimana efek yang berhasil diberikan dari tiap serangan yang berhasil mengenai bagian tubuh lawan saat bertarung.

1. Bagian Kepala
Begian kepala dapat disebut sebagai bagian vital dari ayam. Karena saat seekor ayam petarung berhasil menyerang bagian kepala ayam, maka hasilnya akan bisa membuat ayam mengalami luka memar, buta, kehilangan keseimbangan hingga kehilangan kesadarannya. Jadi apabila ayam petarung anda berhasil menyerang kepada lawannya beberapa kali, maka kemenangan akan dapat mudah diraih oleh ayam anda.

2. Bagian Leher
Bagian leher merupakan bagian yang tidak kalah penting dengan bagian kepala, hanya saja memang bagian leher lebih sulit untuk terkena serangan karena ayam biasanya sangat fleksibel dalam menggunakan lehernya. Namun saat berhasil bisa menyebabkan memar yang membuat ayam menjadi lemas serta patah bisa langsung menyebabkan kematian. Pada pertandingan sabung ayam pisau, terkena leher sama saja langsung mencabut nyawa dari ayam tersebut.

3. Bagian Badan
Bagian badan memang menjadi bagian yang paling umum terkena serangan. Karena badan ayam memang memiliki ukuran yang paling besar dan menjadi benteng pertahana dari setiap ayam petarung. Tubuh tentu menjadi korban pertama dari serangan yang diterima oleh ayam ketika bertarung. Luka memar hingga luka dalam bisa menyebabkan ayam jatuh mental bahkan tumbang.

4. Bagian Kaki
Bagian kaki sebagai penyeimbang tubuh ayam saat berdiri, jadi sehingga serangan yang bisa mengenai kaki ayam dapat membuat ayam kehilangan keseimbangannya ketika berdiri dan menyebabkan kepincangan.

Leave a Reply