CIRI KHUSUS AYAM BANGKOK NAGA BANDA

March 26th, 2017

Jenis Ayam Petarung Yang Paling Di Takuti di sabung ayam – Semua jenis ayam aduan atau ayam laga pasti memiliki kelebihan dan kekurangannya masing – masing. Ayam yang di jagokan tidak akan selalu menang dan pasti akan di kalahkan oleh jenis ayam lainnya. Sebelumnya Agen sabung ayam sudah menjelaskan tentang beberapa jenis ayam aduan.

judi sabung ayam

Di Indonesia, kita banyak menemukan jenis-jenis ayam petarung unggulan, seperti ayam bangkok yang di mana ayam ini menjadi ayam terpopuler dan paling di rawat atau di jaga. Selain ayam bangkok ada juga ayam asal vietnam yang sering di sebut ayam pakhoy. Banyak orang Indonesia mengatakan bahwa ayam jenis ini merupakan ayam yang paling unggul saat berlaga.

Jenis ayam bangkok yang di sebut dengan Naga Banda yang memiliki ciri-ciri khusus yang berbeda dengan ayam bangkok lainnya.

Ayam bangkok jenis ini memiliki sisik yang sangat berbahaya bagi lawannya, oleh karena itu jika ayam kesayangan juragan berhadapan dengan ayam bangkok Naga Banda, harap untuk waspada.

Ciri Ayam Bangkok Naga Banda yaitu memiliki sisik yang serupa dengan kulit buah salak, berduri dan tajam, jadi jika sisik tersebut menghantam lawan, sudah bisa di pastikan ayam lawan akan mengalami kesakitan yang luar biasa, bahkan tidak sedikit ayam yang kabur jika melawan ayam bangkok jenis ini.

Dalam dunia sabung Ayam, Ayam Bangkok yang memiliki Sisik kaki naga banda sangat di cari-cari dan juga merupakan sisik yang langka, maka dari itu, ayam yang memiliki ciri sisik seperti ini tergolong kedalam Katuranggan yang artinya memiliki kelebihan dan kelangkaan yang jarang dapat di temukan.

Jadi jika jurangan memiliki ayam dengan ciri sisik seperti ini, berbanggalah karena ayam juragan adalah ayam yang sangat langka dan sangat berkualitas sebagai ayam aduan juara. Berikan pakan bagus dan latihan yang baik untuk membuat ayam anda menjadi lebih kuat.

Demikian Jenis Ayam petarung yang paling di takuti di sabung ayam, semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan dalam memilih ayam petarung yang di jagokan.

Leave a Reply