Ciri-Ciri Ayam Bangkok Jawara Yang Tidak Terkalahkan

July 16th, 2017

Pada kesempatan kali kami akan membahas dan menjelaskan mengenai bagaimana ciri-ciri ayam bangkok jawara yang tidak terkalahkan itu secara singkat dan jelas kepada semua pesabung ayam yang telah kami rangkum dari beberapa sumber ahli sabung ayam.

Berikut di bawah ini adalah ciri-ciri ayam bangkok jawara yang tidak terkalahkan yang dapat kalian simak secara seksama, yaitu sebagai berikut:

  1. Memiliki struktur tulang yang rapat dan kokoh, kepala berdiri tegak. Ayam bangkok dengan ciri tersebut memiliki gaya tarung atas, selalu mendorong lawan disertai patukan yang keras.
  2. Memiliki kepakan sayap yang sangat rapat ke badan. Hal ini membuat lawan sulit untuk menyerang karena sulit untuk menyusup masuk kecelah sayapnya.
  3. Memiliki sisik kaki yang keras dan kering. Hal ini membuat ayam petarung tersebut tidak merasakan sakit saat dipukul, sebaliknya pukulannya sangat menyakitkan karena struktur sisik kaki yang keras dan kering tersebut.
  4. Memiliki jari kaki kecil, runcing dan panjang. Pukulan kakinya akan terasa pedas dan menyakitkan.
  5. Memiliki bentuk kaki yang pipih, dimana bagian samping lebih lebar dibandingkan bagian kaki depannya, ayam petarung ini memiliki pukulan yang mematikan.
  6. Memiliki tulang capit udang/kloaka yang keras dan rapat. Dengan kloaka yang rapat ayam petarung ini mampu menghasilkan pukulan yang keras, semakin rapat kloakanya maka semakin keras pula pukulannya dan ayam petarung ini umumnya memiliki nafas yang panjang.
  7. Memiliki bentuk kepala seperti buah pinang dan memiliki bulu yang tebal. Bentuk kepala seperti ini biasanya menandakan ayam tersebut sangat lincah, cepat dalam mematuk. Bulu yang tebal dapat menahan pukulan sehingga tidak begitu menyakitkan apabila terkena pukulan dari lawan.
  8. Memiliki pukulan menggunting dan menyilang, ayam petarung ini sanggup menghajar lawan dengan cepat dan beruntun, sasaran serangannya adalah bagian leher lawannya.
  9. Memiliki bentuk kaki yang besar pada bagian pergelangan kakinya. Dengan bentuk kaki yang besar, menandakan ayam petarung ini memiliki pukulan yang cepat dan keras. Semakin besar bentuk kakinya, semakin keras pula pukulannya.

Sekian dari informasi yang dapat kami sampaikan mengenai ciri-ciri ayam bangkok jawara yang tidak terkalahkan, semoga dengan informasi ini dapat bermanfaat untuk Anda yang sedang mencari informasi mengenai dunia sabung ayam

Leave a Reply