Ciri Ayam Petarung Jenis Bangkok Yang Berkualitas Tinggi

November 15th, 2017

Ciri Ayam Petarung Jenis Bangkok Yang Berkualitas Tinggi

Ciri Ayam Petarung Jenis Bangkok Yang Berkualitas Tinggi

Ciri Ayam Petarung Jenis Bangkok Yang Berkualitas Tinggi

Sabung Ayam – Meskipun ayam bangkok merupakan jenis ayam petarung dengan kemampuan bertarung yang paling tinggi diantara jenis ayam petarung lainnya, namun tentu saja hal ini bukan berarti bahwa ayam bangkok yang anda miliki merupakan ayam petarung yang terkuat di dunia ini. Ayam-ayam bangkok lainnya yang ada diluar sana tentu saja menjadi ayam petarung yang dapat bersaing dengan ayam anda. Dan tidak jarang juga bahwa ayam bangkok yang anda temukan di arena pertarungan ternyata memiliki kualitas yang lebih tinggi daripada ayam bangkok anda.

Hal seperti itu tentu saja akan begitu menyakitkan hati anda disaat anda sangat membanggakan ayam bangkok anda, nyatanya masih banyak yang jauh lebih tangguh daripada ayam petarung kesayangan anda tersebut. Hal itulah yang menyebabkan pentingnya pengetahuan akan seperti apa sebenarnya ciri dari ayam petarung bangkok yang memang memiliki kualitas yang tinggi.

 

Ciri Ayam Bangkok Berkualitas Tinggi

Ciri ayam petarung bangkok yang memiliki kualitas yang tinggi dapat kita lihat secara langsung baik itu dari segi fisiknya ataupun hal lainnya yang menyangkut ayam bangkok tersebut. Seperti apa ciri tersebut ?

1. Ayam bangkok berkualitas memiliki kesehatan tubuh yang jauh lebih baik daripada ayam biasanya. Sehingga ayam ini kebal dan jarang terkena penyakit.

2. Ayam bangkok berkualitas memiliki postur tubuh yang ideal dan atletis. Sehingga hal ini membuat komposisi tubuhnya menjadi begitu sempurna.

3. Ayam bangkok berkualitas memiliki kekuatan tubuh yang besar dan dasyat. Serangan yang dimilikinya dapat langsung mengalahkan lawannya.

4. Ayam bangkok berkualitas memiliki aktifitas yang lebih aktif dan biasanya lebih suka bergerak.

5. Ayam bangkok berkualitas memiliki mental tarung yang tidak terbendung. Sekali melihat ayam petarung lainnya akan membuat ayam ini langsung mengambil posisi menyerang.

6. Ayam bangkok berkualitas memiliki tulangan tubuh yang keras dan kokoh. Hal ini yang semakin membuat serangan dan pertahanannya menjadi semakin kuat.

7. Ayam bangkok berkualitas memiliki tingkat stamina dan pernafasan yang sangat baik dan dapat bertarung cukup panjang.

 

baca juga : Ketahui Segala Keunggulan dan Kekurangan Dari Ayam Bangkok

 

Jadi, penjelasan di atas tentu saja dapat membantu anda untuk bisa mengetahui seperti apa ayam petarung bangkok yang berkualitas tinggi. Perhatikanlah ciri-ciri yang di atas untuk dapat anda amati pada ayam bangkok yang anda miliki. Kualitas ayam bangkok sebenarnya dapat anda tingkatkan dengan memberikan perawatan dan pelatihan yang tepat dan juga benar.

Leave a Reply