Cara Menjaga Kekuatan Dan Daya Serang Pada Paruh Ayam Petarung

January 25th, 2018

Cara Menjaga Kekuatan Dan Daya Serang Pada Paruh Ayam Petarung

Cara Menjaga Kekuatan Dan Daya Serang Pada Paruh Ayam Petarung

 

Cara Menjaga Kekuatan Dan Daya Serang Pada Paruh Ayam Petarung

 

Sabung Ayam – Setiap ayam petarung haruslah memiliki serangan yang kuat agar dapat mengalahkan ayam petarung lainnya yang menjadinya. Tanpa serangan yang kuat, maka ayam petarung tidak akan memberikan luka yang berarti bagi lawannya. Dimana hal itu akan menyebabkan dirinya akan mengalami kesulitan untuk mengalahkan lawannya. Sehingga dengan begitu faktor kekuatan serangan sangat penting sekali.

Khususnya pada pembahasan artikel sabung ayam kali ini, kita akan membahas bagaimana cara memperkuat paruh ayam. Paruh merupakan bagian dari ayam yang terletak pada bagian kepalanya. Dimana paruh akan berfungsi sebagai alat serang patukan kepada tubuh lawannya. Serangan patukan dapat menyebabkan rasa perih sekali bagi ayam yang terkena patukan. Selain daripada itu, patukan juga bisa membuat ayam untuk menarik tubuhnya untuk melancarkan tendangan yang lebih keras ke tubuh lawan.

Patukan ayam yang keras berasal dari kekuatan patukan ayam petarung dan kerasnya paruh yang dimilikinya. Sehingga dengan begitu, hal yang harus kita lakukan agar dapat menjaga keduanya adalah dengan memberikan asupan kalsium yang tinggi. Pemberian asupan kalsium yang tinggi dapat kita salurkan baik itu melalui pakan dan juga vitamin. Makanan seperti jagung merupakan salah satu jenis pakan yang terkenal dengan kandungan kalsium yang sangat tinggi bagi ayam petarung.

Kemudian, untuk memperkuat patukan dari ayam, maka latihan mematuk wajib kita berikan kepada ayam petarung tersebut. Caranya tentu saja dengan di adukan dengan ayam petarung lainnya. Kita tidak perlu mengadukan ayam tersebut hingga beronde-ronde, cukup selama 5 hingga 10 menit saja latihan tersebut berlangsung. Selain daripada itu, juga dapat dilakukan melalui latihan gantian mematuk.

Baca juga : Pentingnya Ayam Petarung Yang Memiliki Tendangan Keras

Kita biasanya pernah melihat ayam yang sengaja dipatuk oleh ayam lawannya sebelum pertarungan berlangsung. Cara seperti ini juga ternyata dapat juga anda lakukan pada ayam anda. Karena cara seperti ini bisa meningkatkan kekuatan patuk dan juga mental bertarung yang dimilikinya.

Semakin keras paruh dan kekuatan patuk yang dimiliki oleh seekor ayam petarung, maka semakin tinggi peluang dirinya untuk menjadi pemenang. Karena seperti yang kita ketahui juga bahwa patukan yang keras bisa membuat ayam dapat melancarkan serangan yang mematikan pada lawannya di arena sabung ayam.

Sehingga dengan demikian, setelah anda bisa membuat ayam memiliki kekuatan pada bagian kepalanya. Maka saatnya anda untuk juga memperkuat kekuatan pada bagian tubuh ayam lainnya.

 

Leave a Reply