Cara Mengetahui Dan Menilai Kualitas Dari Ayam Petarung Berkualitas

October 2nd, 2017

ayam petarung

Sabung Ayam – Jawara dari arena sabung ayam tentunya hanya bisa jatuh ke tangan dari ayam petarung yang berkualitas. Ayam yang berkualitas adalah ayam yang memiliki kemampuan dan kekuatan yang mendukungnya untuk bisa mengalahkan setiap lawan yang ditemuinya dalam arena.

Sebagai seorang pecinta sabung ayam, tentu saja sangat perlu sekali dirinya untuk bisa mengetahui bagaimana sebenarnya cara menilai ayam petarung yang benar-benar memiliki kualitas yang tinggi, agar nantinya anda dapat bertaruh pada ayam yang tepat untuk memenangkan taruhan anda.

Untuk itu, disini akan dijelaskan bagaimana kualitas seekor ayam petarung dapat dikatakan berkualitas dan mampu menjuarai pertandingan sabung dengan kemampuannya yang tinggi:

1. Ayam petarung yang berkualitas biasanya berasal dari jenis ayam petarung yang berkualitas pula, seperti ayam bangkok, saigon, dan burma.
2. Ayam petarung yang berkualitas memiliki tubuh yang ideal dengan bagian tubuh yang sempurna dan tidak ada kekurangan.
3. Ayam petarung yang berkualitas memiliki mental tarung yang tinggi dan haus akan pertarungan.
4. Ayam petarung yang berkualitas memiliki tulangan yang keras dan rapat, sehingga membuatnya memiliki serangan yang keras dengan gerakan yang cepat.
5. Ayam petarung yang berkualitas memiliki ketahanan tubuh yang tinggi, sehingga membuatnya kebal dari serangan penyakit.
6. Ayam petarung yang berkualitas memiliki daya serang dan pertahanan yang tinggi, sehingga membuat nyali lawannya ciut.
7. Ayam petarung yang berkualitas saat berdiri sangat kokoh dan tegap, tubuhnya juga dipenuhi dengan otot-otot yang keras.

Ayam yang bisa memenuhi persyaratan di atas akan memiliki kualitas yang tidak perlu anda ragukan lagi. Anda hanya perlu memberikan perawatan dan latihan yang tepat bagi ayam tersebut agar potensinya dapat keluar dengan sempurna. Ayam yang berkualitas tinggi akan sangat berbahaya dan mematikan sekali ketika bertarung dalam arena sabung ayam.

Selain daripada itu juga, ayam petarung yang berkualitas tinggi juga memiliki daya jual yang cukup tinggi dan bisa menghasilkan jutaan rupiah persetiap ekornya, terlebih lagi bila ada seorang peternak baru yang sedang mencari induk berkualitas. Jadi apabila anda memiliki waktu, maka sebaiknya anda dapat untuk membudidaya dan menghasilkan ayam petarung yang berkualitas.

Leave a Reply