Cara Menemukan Ayam Petarung Pukul Yang Istimewa!

October 30th, 2017

ayam petarung

Cara Menemukan Ayam Petarung Pukul Yang Istimewa!

Sabung Ayam – Ayam petarung istimewa adalah ayam yang memiliki kemampuan bertarung yang berada di atas rata-rata bila dibandingkan dengan ayam petarung lainnya. Kehebatan yang dimiliki dari ayam ini selain kemampuannya yang sangat tinggi adalah dari sis mental bertarungnya yang sangat besar sehingga membuat ayam ini begitu disegani oleh ayam-ayam petarung lainnya yang berhadapan dengan ayam ini. Bahkan bila tidak sengaja saling berbalas tatapan, pandangan tajam dari ayam petarung istimewa akan bisa melemahkan mental dari ayam yang dilihatnya.

Berbagai jenis ayam petarung yang ada saat ini memiliki kualitasnya masing-masing. Dimana setiap dari jenis ayam petarung tersebut tentunya akan memiliki cirinya sendiri yang bisa membuat ayam tersebut memang menjadi seekor ayam petarung yang berkualitas di kelas jenisnya.

Pada artikel kali ini, kita akan menjelaskan sedikit bagaimana cara kita dalam mengetahui ciri dari ayam petarung pukul yang memiliki kualitas istimewa. Ayam pukul yang istimewa kebanyakan akan diisi dengan ayam-ayam jenis bangkok, saigon, dan berbagai ayam petarung lainnya yang memiliki postur tubuh yang besar berotot.

Lalu, seperti apakah ciri dari ayam pertarung pukul istimewa tersebut ?

1. Memiliki tulangan tubuh yang keras pada seluruh tubuhnya sehingga membuat ayam ini menghasilkan pukulan yang keras pada tiap serangannya.
2. Memiliki postur tubuh yang ideal, dimana ukuran seluruh tubuhnya saling menyempurnakan dan dapat membuat ayam bebas bergerak.
3. Memiliki ukuran tubuh yang besar dan diisi dengan otot-otot pada sekelujur tubuhnya, sehingga membuat ayam ini memiliki tenaga yang besar dan pertahanan yang tinggi saat bertarung.
4. Memiliki dada yang berbentuk datar namun diisi dengan tulang lebar.
5. Tulangan yang dimiliki oleh ayam ini sangat rampat.
6. Memiliki telapak kaki yang keras sehingga tendangannya nanti bisa menghasilkan tendangan yang sangat keras dan menyakitkan.

Ayam petarung yang istimewa biasanya juga memiliki postur berdirinya yang tegap dan sangat kokoh, sehingga ketika berjalan tubuhnya akan berada pada posisi tengah dan tidak terlihat miring atau keberatan pada salah satu sisi tubuhnya. Ayam ini juga saat berada di arena pertarungan sabung ayam biasanya lebih tenang, namun tetap memiliki semangat bertarung yang menggema-gema.

Leave a Reply