Cara Membuat Ayam Kampung Sering Bertelur

May 23rd, 2017

Pada artikel ini, kami akan berbagi tips tentang cara memesan ayam karena ayam akhir-akhir ini diminati oleh pasar, tetapi sulit untuk bertelur seperti ayam petelur pada umumnya. Cara di bawah ini adalah pengalaman pribadi, diambil dari 6 ayam dan 1 ayam. Jika Anda pecinta dan penggemar berencana untuk menaikkan ayam pada skala kecil di ini cukup cepat untuk menghasilkan dalam skala kecil.

 

Metode ini juga dapat digunakan untuk memegang sistem semi intensif Chicken, hanya ya Lucy menceritakan bagaimana di bawah ini. Pertama, kita harus memilih di muka Indukan ayam yang baik, tubuh kuat dan luas. Hal ini penting karena akan mempengaruhi anak ayam mulut akan menetas kalian nanti. Dan jangan lupa untuk memilih pejantan tegap dan besar, itu juga sangat mempengaruhi keturunannya akan diproduksi nanti. Buat tempat khusus dengan kandang, kita bisa melakukan sekitar empat kotak lezat untuk itu peternak benih bertelur. Mandi peternak ayam yang akan bertelur di pagi hari, direndam dalam air selama sekitar empat sampai enam detik. Jika ya, hapus dan memberikan asupan makanan yang baik dan bergizi.

sabung ayam

Biasanya, akan ada kopling untuk pejantan setelah ritual telah selesai. Ketika produsen ayam sudah bernyanyi sebagai tanda akan bertelur, menempatkan telur tempat dan media dekatnya serta laki-laki. Menurut pedoman sehingga telur tidak sembarangan, jika peternak ayam telah berhasil bertelur di tempat-tempat yang telah kita buat dari awal, peternak ayam di masa depan masih akan terbaring di sana tanpa kita menekankan kembali.

 

Ketika peternak ayam siap untuk melakukan proses kerem hidup dengan cara kita memilih secara manual atau menggunakan inkubator, kemudian kami akan membahas cara-cara lain untuk menetaskan telur melalui inkubator. Mengambil setiap pagi telur dan peternak ayam juga mengikuti, melakukan hal yang sama sapi ini dirawat tapi setelah kurung selama 2-3 hari. Setelah istirahat, yang kemudian ditambah lagi dengan laki-laki, tapi jangan lupa untuk terus memberikan gizi yang baik dan cukup petelur. Ketika kita melakukan menetas melalui proses kerem, kita harus menunggu sampai akhir menetas cowok baru kita bisa lakukan dengan indukan baru ayam ritual mandi. Dan juga di luar. Dengan cara ini kita bisa agan ayam bertelur terus menerus, tapi selama pemijahan induk kita harus mendapatkan nutrisi yang cukup untuk telur produk besar, kualitas tinggi, dan keturunannya sangat chic.

Leave a Reply