Cara Melihat Ayam Jantan Yang Siap Untuk Memenangkan Pertarungan Sabung Ayam

August 11th, 2017

Pertandingan sabung ayam merupakan sebuah kegiatan yang sangat populer di wilayah Asia Tenggara, terutama di Indonesia, Filipina, dan Thailand. Berbagai macam ajang telah diciptakan oleh para pecinta sabung ayam untuk mempertandingkan ayam-ayam terbaiknya dengan ayam milik pecinta ayam lainnya.

Nah tentunya, untuk bisa memenangkan pertarungan yang nantinya akan dilakukan, selain melihat dari faktor kemampuan ayam, terdapat beberapa faktor penampilan ayam yang bisa menunjukkan bahwa ayam tersebut sangat siap untuk melakukan pertarungan dengan sangat baik, yaitu :

1. Yang pertama adalah warna paruh pada ayam petarung tersebut cerah dan memiliki warna yang mirip dengan kakinya.

2. Leher yang dimiliki oleh ayam tersebut lurus dan panjang, namun tetap kokoh.

3. Ukuran kaki yang dimilikinya adalah proposional, tidak terlalu besar atau kecil. Sehingga menyebabkan ayam ini menjadi lebih mudah bergerak, lebih lincah, dan juga tetap kokoh.

4. Ayam petarung tersebut memiliki postur tubuhnya yang tegas dan tegak. Saat berjalan juga tidak membengkok ataupun berputar.

5. Tubuh yang dimilikinya juga sangat ideal dan serasi dengan ukuran dari kepala, leher, kaki, dan hingga bulunya. Ayam yang bisa memiliki keadaan fisik tubuh yang seperti ini paling dicari oleh para pecinta sabung ayam.

6. Ukuran lubang hidupnya relatif kecil sehingga pernafasannya dapat diatur dengan lebih efisien, dan lebih panjang.

7. Mata ayam petarung yang paling baik adalah yang menyekung ke dalam. Alis yang dimilikinya juga menonjol.

Dengan penampilan yang dapat anda lihat pada ciri di atas, tentunya hal itu dapat anda jadikan sebagai panutan anda dalam mempertimbangkan ayam mana yang akan anda unggulkan untuk memenangkan pertarungan sabung ayam yang anda ikuti, baik secara langsung maupun secara online.

Bisa memenangkan pertarungan sabung ayam tentunya akan bisa memberikan manfaat yang luar biasa, selain anda mendapatkan keutungan dari taruhan yang anda lakukan, ayam petarung anda miliki pun bisa memiliki nilai jual yang tinggi. Sehingga ini merupakan salah satu ajang untuk meningkatkan daya jual ayam petarung tersebut untuk menghasilkan keuntunga dari hasil jerih payah anda merawat ayam tersebut.

Leave a Reply