Cara Melatih Ayam Sabung Memiliki Pukulan Mematikan

April 4th, 2017

Ayam yang memiliki pukulan kematian adalah jenis keluhan ayam bangkok yang mampu mengeluarkan pukulan yang kuat dan merobohkan lawan ketika bersaing. Memiliki pukulan khusus adalah mimpi dari seluruh ayam penggemar bangkok.

 

Pukulan kematian dari ayam bangkok adalah pengembangan teknik bangkok ayam di KO (ayam mampu membuat ayam lawan runtuh dengan beberapa stroke jauh. Bahkan bisa menyebabkan kematian oleh pukulan berat diratakan.

 

Dalam hal pukulan, ayam mwmiliki hak istimewa kematian ini meniup terpisah pukulan berat juga sangat mematikan. Untuk mendapatkan ayam bangkok yang memiliki pada saat kematian ini, cara dia hanya jenis latihan dan perawatan yang dilakukan secara rutin. Dengan demikian, sabung ayam akan memiliki hak istimewa yang bisa dikatakan fenomenal sekali.sabung ayam

 

Bangkok Ayam Pada Kematian

Namun, untuk membuat pertempuran ayam memiliki pukulan maut harus seimbang dengan teknik dan jenis dukungan makanan selain olahraga teratur. Itu karena tahap latihan bertujuan untuk pembentukan otot yang kuat. pertumbuhan otot ayam juga dipengaruhi oleh nutrisi dari makanan.

Tapi yang paling penting untuk dapat mencetak pukulan mampu merobohkan lawan adalah jenis latihan yang memenuhi syarat. Bagaimana latihan harus dilakukan dengan benar sehingga otot-otot menjadi ayam yang kuat dan dapat menghasilkan pukulan berat off.

pukulan ayam bangkok ditentukan oleh kualitas otot dan memperkuat ayam itu sendiri. Oleh karena itu dalam pelatihan ayam aduan Anda juga harus mempertimbangkan kualitas ayam dengan teknik nya. Jika modal besar seperti penguatan kualitas dan teknik yang sudah ada di ayam pertempuran, maka Anda mencetak ayam dengan latihan dalam rangka untuk memiliki pukulan kematian.

 

Latihan Ayam Bangkok

Untuk latihan ayam bangkok dapat berlangsung dalam berbagai cara seperti latihan menggunakan barbel, latihan renang, mantra sihir, dll.Latihan bangkok ayam harus dilakukan secara bertahap, berhenti jika Anda pernah melihat ayam kelelahan.

 

Keuntungan dari olahraga teratur adalah:

1. ayam Anda akan memiliki otot yang kuat, yang terdiri dari: otot leher, sayap, paha dan kaki.
2. Selama latihan, kondisi ayam rusak karena ayam Anda tidak terluka.
3. Dengan dukungan perawatan dan suplemen yang tepat, ayam bisa dilatih ulang dengan latihan 2 kali seminggu.
4. Otot-otot ayam akan terbentuk dalam waktu yang relatif singkat
5. Dapat mengantisipasi kuda berteknik ayam run
6. Dengan olahraga teratur, anak-anak ayam muda bisa memiliki otot yang lebih baik
7. Meningkatkan ayam mental Anda

Olahraga teratur selain memperkuat otot-otot ayam, juga sangat baik untuk membangun otot ayam ayam bangkok selama latihan memasuki panggung ketika bangkok ayam berusia 7 bulan. Selain otot ayam bangkok rusak, ayam akan memiliki pukulan kekuatan untuk 3 kali lebih tinggi dari sebelum ayam di kereta.

Dan jangan lupa kualitas perawatan juga berpengaruh dalam menlatih pukulan. Bukan tidak mungkin jika ayam dengan kualitas yang baik dan teknik yang memadai, perawatan yang tepat, dan dilatih dalam latihan yang tepat ayam akan memiliki pukulan maut yang sangat menakutkan.

Jadi kali ini kami hidangan dari ayam Kereta Bangkok yang Punya Pukulan Maut. Semoga bermanfaat terutama bagi pemula.

Leave a Reply