Cara Latihan Ayam Bangkok Supaya Kebal Ala Cimande

March 10th, 2017

Artikel ini adalah tentang pelatihan dan cara merawat ayam Bangkok begitu kokoh diperkuat dan menjadi kebal terhadap ayam. Tips ini merupakan informasi dari pelatih ayam Bangkok pensiun dari sabung ayam. Pelatih ayam lainnya Bangkok pasti memiliki cara khusus yang berbeda dalam pelatihan dan cara merawat ayam Bangkok.

Ayam yang kuat dan kebal terlatih dalam metode ala Cimande. Cimande sendiri adalah nama sebuah tempat di Sukabumi, Jawa Barat. Tapi nama-nama Cimande yang terkenal dan tersebar luas di kalangan bela diri Cimande, Cimande urut, pengobatan patah tulang lainnya dan minyak Cimande Cimande. keuntungan Cimande dalam hal tulang digunakan untuk mengobati dan kereta ayam Bangkok.

judi sabung ayam

Bangkok Ayam dilatih sebagai pelatihan dasar dalam seni bela diri anak-anak remaja Cimande. Kaki, tangan dan tubuh lainnya memar setelah latihan Cimande diolesi dengan minyak yang secara bertahap menjadi kuat, keras dan tidak mudah terluka dan tidak lagi mengalami rasa sakit sama sekali ketika bentrokan. Tapi hati-hati untuk membeli minyak sebagai Cimande kuat hanya dari yang dibuat oleh guru dan pemijat patah tulang di Cimande. Untuk mendapatkan minyak Cimande asli sebaiknya melalui perintah langsung.

 

Berikut adalah tips tentang cara untuk melatih dan merawat Bangkok ayam ala Cimande yang diterapkan oleh pelatih:

– Ayam dilatih Bangkok adalah usia muda dari 3-4 bulan adalah usia di pertumbuhan tulang ayam Bangkok booming. Sehingga kurang efektif untuk ayam telah ditingkatkan. Ayam terlalu kecil tidak baik karena tulang yang terlalu lemah untuk dilatih. Harus difokuskan pada satu atau dua ekor ayam Bangkok yang telah dipilih di antara yang terbaik yang tersedia dan yang tidak terlalu peduli.

– Tulang ayam remaja sedikit memar oleh pukulan menggunakan kayu kecil atau menempel pada tulang yang dianggap penting adalah tulang yang akan bersaing atau bagian umum terkena serangan seperti telapak kaki, kaki batang dan dada tulang untuk bahu, leher dan kepala, hati-hati jangan terlalu keras untuk anak ayam yang baru mulai dilatih.

– Setelah memar Cimande sedikit oleskan minyak dengan pijat yang Cimande minyak meresap ke dalam tubuh untuk tulang.

– Proses ini berlanjut secara berkala sampai dewasa ketika ayam siap untuk melawan. Lebih besar dan kuat ayam semakin pelatihan ditingkatkan. Misalkan ayam dewasa dapat diberikan pukulan dengan satu sendok makan bagian atas kepala.
Dengan demikian info bagaimana melatih dan merawat ayam Bangkok untuk menjadi kuat dan kebal ala Cimande mungkin berguna untuk Anda dan bisa menjadi alternatif.

Leave a Reply