Berbagai Jenis Obat Kuat Yang Ampuh Untuk Ayam Petarung

February 17th, 2017

Agar membuat ayam petarung bangkok menjadi seekor petarung handal dan yang menang dalam aduan harus kita berikan beberapa makanan ekstra tambahan. Diharapkan pemberian makanan tambahan ini adalah bertujuan untuk meningkatkan stamina yang dimiliki oleh ayam berjenis bangkok.

Ya memang hal ini diperbolehkan hanya untuk memberikan doping bagi ayam berjenis bangkok, tetapi yang perlu diingat adalah pemberian doping ini harus sesuai dengan aturan dan dosisnya yang telah ada. Untuk dapat meningkatkan stamina dan kekuatan pada ayam jenis bangkok memang ada beragam macam cara. Dimana  kebanyakan para jagoholic selalu memberikan obat penambah stamina kepada ayam mereka agar ayamnya menang. Tetapi yang perlu sobat jagoholic ketahui apakah ada dampak negatif dari pemberian doping kepada ayam ?

sabung ayam petarung

Mari kita simak dibawah ini apa saja dampak negatif dalam pemberian obat kuat untuk ayam berjenis bangkok, antara lain :

  1. Ayam Petarung Jenis Bangkok Akan Rentan Terkena Lumpuh.

Pemberian doping yang menggunakan obat kuat secara sembarangan dapat juga menyebabkan ayam jenis bangkok anda mudah terserang lumpuh, ini bisa disebabkan oleh karena kekuatan yang selalu dipaksakan akan membuat perkembangan pada otot ayam berjenis bangkok ini menjadi tidak wajar. Karena selalu diberikan obat kuat maka kemungkinan sel sel pertahananya akan rapuh.

  1. Ayam Yang Kurang Agresif

Pemberian doping yang tidak beraturan dapat menyebabkan ayam jenis bangkok menjadi kurang agresif, ini terbukti karena ayam jenis bangkok sangat kuat tenaganya., sehingga ayam jenis bangkok ini akan cenderung menjadi lemah dan jika tidak diberikan obat doping, atau lebih dikenal dengan istilahnya menjadi ketergantungan. Ayam akan mempunyai sifat menjadi malas.

 

Dibawah ini ada beberapa obat doping yang tradisional dimana baik untuk menjaga daya tahan pada tubuh ayam. Doping yang satu ini tentunya tidak berdampak negatif, Malahan akan memberikan dampak positif. Adapun obat-obat kuat yang tradisional untuk ayam bangkok yaitu sebagai berikut :

  • Ambil sesendok gula merah, jika anda bingung, gula merah sebesar sendok makan.
  • Ambil lengkuas yang berukuran kecil..
  • Seduh kedua bahan tersebut dengan air mendidih
  • Lalu berikan minum ke ayam jenis bangkok, maksimal sehari sekali dan sekali pakai

 

Nah sangat mudah kan, untuk pemberian obat kuat yang satu ini sudah terbukti sangat baik, karena ramuan secara tradisional untuk ayam ini memberikan efek yang baik. Adapun manfaat dari pemberian ramuan ini adalah sebagai berikut :

  • Dapat menambah kekebalan pada ayam jenis bangkok terhadap cuaca tertentu.
  • Dapat juga merangsang terbentuknya zat kapur, atau pun zat pembentuk tulang
  • Mencegah ayam mati .
  • Menambah stamina pada ayam jenis bangkok.

 

Leave a Reply