Beberapa Jenis Sisik Kaki Ayam Petarung Yang Berkualitas

December 19th, 2017

Beberapa Jenis Sisik Kaki Ayam Petarung Yang Berkualitas

Sabung Ayam – Menurut beberapa informasi yang kami peroleh dari para petuah sabung ayam yang sudah senior dalam dunia sabung ayam ini, mengatakan sisik kaki ayam petarung sangatlah berpengaruh pada teknik bertarungnya.

Sisik – sisik kaki ayam petarung yang mematikan juga sudah tercantum di dalam kitab betaljemur yang berasal dari Kota Yogyakarta. Dulu katanya kitab tersebut memang sudah ada di ratusan tahun yang lalu. Di dalamnya pun terdapat beberapa cici – ciri sisik kaki yang berkualitas atau katuranggan.

Berikut di bawah ini ada beberapa jenis sisik kaki ayam petarung yang berkualitas, yakni sebagai berikut:

  1. Sisik – sisik kakinya yang ada di kedua kakinya itu pecah – pecah, sisik seperti ini menandakan ayam petarung tersebut mampu untuk selalu membuat pusing lawannya.
  2. Sisik – sisik kakinya yang ada di kedua kakinya itu berbentuk mirip seperti kulit buah salak, sisik seperti ini menandakan ayam petarung tersebut bisa menumbangkan lawannya hanya dengan beberapa pukulan saja.
  3. Sisik – sisik kakinya yang ada di kedua kakinya itu rapat dan juga berlingkar, sisik seperti ini menandakan ayam petarung tersebut memiliki pukulan yang sangat kuat dan tahan terhadap segala jenis pukulan.
  4. Sisik – sisik kakinya yang ada di kedua kakinya itu tersusun secara rapi dan menghadap kebawah, sisik seperti ini menandakan ayam petarung tersebut selalu mengalami kesialan dalam pertarungannya.
  5. Sisik – sisik kakinya yang pecah semua pada kedua kakinya, sisik seperti ini menandakan ayam petarung tersebut memiliki pukulan yang selalu bisa membutakan lawannya.
  6. Sisik – sisik kaki di kedua jari kelingkingnya itu pecah, sisik seperti ini bisa menandakan ayam petarung tersebut memiliki kemampuan untuk menciutkan nyali lawannya.
  7. Sisik – sisik kakinya yang memiliki sebuah tonjolan di bawah kedua jari tengah kakinya, sisik seperti ini bisa menandakan ayam petarung tersebut memiliki kemampuan untuk membuat lawannya menjadi lemas dan tidak bertenaga.
  8. Sisik – sisik kakinya yang ada di kedua kakinya itu tersusun secara rapi dan bersih ini bisa menandakan ayam petarung tersebut memiliki kemampuan untuk membuat dirinya menang terlebih dahulu sebelum pertarungan dimulai, karena lawannya sudah ketakutan terlebih dahulu sebelum pertarungan dimulai.

Baca Ini : Saran Untuk Anda Dalam Menjaga Kemampuan Bertarung Ayam Bangkok Anda

Demikian informasi mengenai beberapa jenis sisik kaki ayam petarung yang berkualitas, semoga dengan informasi yang telah kami berikan ini bisa menambah pengetahuan Anda mengenai dunia sabung ayam.

Leave a Reply