Ayam Trisula Si Penerjang Keras Dari Indonesia

June 28th, 2017

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah informasi baru yaitu ayam trisula. Ayam trisula memang belum terlalu terkenal dengan ayam petarung yang lainnya. Namanya yang asing dan sulit untuk kita jumpai ternyata ayam petarung ini berasal dari Indonesia.

Ayam Trisula di kenal sebagai ayam penerjang keras dari Indonesia. Karena ayam ini memiliki kaki yang besar dan mempunyai taji yang sangat keras.  Sehingga ayam ini sangat di takuti oleh ayam petarung lainnya.  Terjangan yang sangat cepat dan keras dapat membuat seluruh lawannya kewalahan dan langsung mati di tempat akibat terjangan kaki yang sangat keras.

Ayam Trisula ini memiliki kaki dengan taji yang bengkok ke atas dan berjumlah tiga buah sehingga ayam petarung ini disebut sebagai ayam trisula karena tiga taji yang di miliki ayam petarung ini. Sejauh ini ayam trisula ini sangat langka populalitasnya dan hanya berjumlah sekitar puluhan saja dan ayam petarung ini sangat cocok buat Anda yang ingin mencari ayam petarung dengan terjangan yang keras.

Sekian dari informasi yang dapat kami sampaikan mengenai ayam trisula si penerjang keras dari Indonesia, semoga dengan informasi ini dapat bermanfaat untuk Anda dan menambah wawasan Anda tentang dunia seputar sabung ayam.

 

Leave a Reply