Ciri Ayam Yang Sudah Siap Berlaga di Sabung Ayam

March 25th, 2017

Dalam game fighting ayam, sabung ayam diperlukan sedapat mungkin dalam perjuangan. Oleh karena itu, apakah atau tidak jagoan ketahanan tergantung pada perawatan dan makan. Sebelum ayam diadu, ayam harus dalam perawatan intensif selama setidaknya satu bulan.

Dan selama satu bulan dari kesehatan ayam harus dijaga untuk menghindari ayam yang sakit atau sakit. Jika jagoan yang sakit maka pengobatan harus diulang untuk setidaknya satu bulan karena dalam pertempuran Gamecocks, ayam harus memukul keras atau lebih keras untuk menyerang lawan.

sabung ayam

Untuk menentukan apakah ayam pertempuran benar-benar siap diadu, Anda juga dapat menemukan petunjuk. Karakteristik yang dapat dilihat dari kesehatan fisik atau mental. Gamecocks siap untuk diadu harus terlihat segar dan tanpa tekanan. Hal ini dapat diketahui dari bulu dan sayap. Jika Anda Fighting Cocks bulu terlihat kusam atau sering makan ayam atau sayap ayam berarti bahwa stres atau pengobatan masih tidak cukup baik.

Untuk menemukan diadu sabung ayam sudah siap secara fisik, bisa dilihat dari tubuh ayam itu sendiri. karakteristik fisik tempur Gamecocks siap adalah:

1. Secara fisik ayam tampak merah

Di bagian tubuh, leher, dada, paha, di antara jari dan bokong tampak merah atau kemerahan untuk Gamecocks memiliki kulit merah, kulit sisik basah atau tidak kaki kering. Untuk memiliki ayam pertempuran yang skala kaki dan kulit kering, warna merah sulit untuk menemukan, tidak seperti ayam yang memiliki kulit lembab dan kaki yang kering. Yang terlihat pada ayam adalah kulit pucat atau kulit putih.

Untuk menemukan keturunan sabung ayam dengan kulit putih siap untuk diadu atau tidak, bagaimana melihat wajah ayam pertempuran. Jika Gamecocks yang diadu pinjaman akan memiliki warna merah di dahi dan abadi. Jika dalam waktu 3 menit, wajah ayam berubah putih dan kemudian merah lagi, itu adalah tanda bahwa ayam tidak siap untuk diadaptasi.

2. indah dan rapi Fur

pinjaman secara fisik melawan ayam jantan yang diadu muncul pada bulu telah hati-hati gaya dan terlihat berminyak.

3. Sorot mata yang kuat dan agresif

Secara fisik sabung ayam siap untuk memiliki diadu mata proyektor liar dan galak. Bahkan sering gaffeur kandang ayam jika pendekatan lain.

Tiga sifat ini di atas untuk sabung ayam merupakan syarat wajib untuk mengetahui ayam siap tempur di arena sabung ayam.

Leave a Reply