Ayam Petarung Spesial dan Ayam Petarung Normal

January 1st, 2018

Ayam Petarung Spesial dan Ayam Petarung Normal

Ayam Petarung Spesial dan Ayam Petarung Normal

 

Ayam Petarung Spesial dan Ayam Petarung Normal

 

Sabung Ayam – Dalam kehidupan kita, pasti akan selalu ada yang namanya spesial dan norma. Dimana spesial merupakan sebuah hasil product yang memiliki kualitas yang lebih bagus dan tidak semuanya bisa memilikinya. Sedangkan normal merupakan sebuah hal yang menggambarkan hasil yang sama dan mudah untuk dihasilkan kembali. Istilah spesial dan normal ini ternyata juga dipergunakan dalam dunia ayam petarung.

Setiap ayam petarung yang kita temui selama ini pasti akan memiliki kualitas yang spesial dan yang normal. Spesial atau tidaknya ayam tersebut tidak dapat secara pasti kita bedakan melalui tampilannya semata. Karena pada dasarnya, ayam petarung akan memiliki bentuk komposisi tubuh yang sama dan bergantung dengan jenis apa ayam tersebut.

Ayam petarung yang spesial biasanya akan memiliki kelebihan-kelebihan yang akan terlihat jelas pada pertandingan sabung ayam. Dimana ayam yang spesial ini akan memiliki kewibawaan dan keunggulan yang berbeda dan tidak dimiliki oleh ayam lainnya. Ayam yang spesial akan memiliki aura yang menusuk mental lawan tanpa perlu membuat dirinya menunjukkan kekuatan tarungnya terlebih dahulu. Selain itu, daya serang dan mental yang dimiliki ayam spesial akan jauh di atas dari ayam normal pada umumnya.

 

Baca juga : Syarat Utama Ayam Petarung Agar Menjadi Pemenang Sabung Ayam

 

Untuk membentuk ayam spesial menjadi ayam petarung yang handal juga lebih mudah dan cepat. Karena ayam yang spesial ini biasanya sudah memiliki anugerah tersendiri yang membuatnya memiliki sifat yang lebih bagus daripada ayam normal. Ayam spesial juga sejak kecil sudah akan menunjukkan mentalnya. Daya tahan tubuhnya terhadap penyakit juga akan lebih kebal.

Sedikit berbeda dengan ayam spesial. Kalau ayam petarung normal merupakan ayam-ayam petarung yang biasanya kita temui. Proses pembentukan ayam-ayam ini akan membutuhkan usaha dan kesabaran dari para peternaknya. Tanpa kesabaran, anda akan mengalami kesulitan untuk bisa membuat ayam ini menjadi seekor ayam petarung yang handal.

Sebagai catatan tambahan, bahwa ayam spesial bukan berarti ayam tersebut merupakan ayam juara. Tetapi, ayam juara sudah pasti merupakan ayam yang spesial. Spesial atau tidaknya ayam tidak selamanya dapat kita lihat dari keturunannya. Karena setiap keturunan ayam juara sekalipun pasti akan ada yang menjadi produk gagal, dan tentu ada pula yang berhasil menjadi produk sukses.

Leave a Reply