Ayam Bangkok Berbagai Jenis di Berbagai Penjuru Bumi

February 19th, 2017

Dalam ayam bangkok ternyata ada berbagai macam jenis yang berbeda, mulai dari ayam bangkok yang baik sebagai ayam sabung ayam, ayam bangkok yang memiliki daging yang tebal, sampai bangkok ayam yang memiliki suara kokok sangat keras, serta berbagai macam kelebihan yang dimiliki oleh ayam bangkok lainnya. Namun, pengetahuan yang terkait dengan berbagai jenis ayam kurang begitu dikenal di indonesia atau negara-negara lain.

Rata-rata orang cuma menganggap semua ayam bangkok memiliki tipe yang sama aja. Namun, bagi para pecinta bangkok ayam, terutama mereka yang mencintai ayam untuk tujuan mempertahankan kokpit atau sabung ayam, tentu saja mereka tahu ciri-ciri berbagai macam ayam bangkok yang baik untuk digunakan sebagai ayam aduan yang kuat.

sabung ayam

Ini umumnya banyak sabung ayam bangkok dibesarkan oleh petani sebagai ayam untuk diadu dan bukan untuk daging atau diperlombakan suara kokokannya. Hal ini tentu saja membuat bangkok ayam menjadi salah satu jenis ayam yang memiliki harga jual yang cukup mahal. Terutama jenis bangkok ayam yang memiliki kekuatan yang sangat besar untuk melakukan tindakan pada ayam perebutan kekuasaan.

Dengan demikian, bangkok peternakan ayam disukai dari berbagai kalangan. Mulai dari pinggiran ke kelas atas. Bangkok peternak ayam akan menyadari di mana bangkok ayam sesuai digunakan sebagai ayam pertempuran, dan di mana ayam tidak cocok untuk digunakan sebagai ayam pertempuran, dengan kata lain ayam bangkok lebih cocok dengan jenis daging yang digunakan.

Kepala Ayam
Ayam bangkok memiliki jenis kepala yang bagus dan kuat. Terlihat sebentar saja pasti ada antara kepala ayam yang kuat dengan ayam bangkok bangkok tidak kuat.
tipe kaki

Kaki Ayam
Kaki ayam bangkok yang dapat dipergunakansebagai pertempuran ayam memiliki jenis yang kuat dan relatif lebih lama. Selain itu memiliki bentuk cakar yang kuat dan tajam, sehingga untuk melumpuhkan musuh.
jenis mata uang

Mata Ayam
Mata ayam bangkok juga memiliki bentuk bulat besar dan memiliki sorot tajam, tidak berpenyakait atau pintu yang tertutup.
Tipe badan

Tubuh Ayam
Jenis ayam bangkok relatif memiliki bentuk tubuh yang besar dengan lumaya bulu tebal, sehingga dapat menyerang lawan sekaligus melindungi diri dari serangan. Demikian pula, beberapa karakteristik fisik ayam untuk menentukan jenis ayam bangkok, jika memungkinkan sebagai pertempuran ayam atau tidak.

Leave a Reply