3 Tahap Untuk Memperkuat Mental Bertarung Pada Seekor Ayam Petarung

December 19th, 2017

3 Tahap Untuk Memperkuat Mental Bertarung Pada Seekor Ayam Petarung

Sabung Ayam – Mental bertarung yang kuat merupakan sebuah modal utama seekor ayam petarung dalam mengalahkan lawannya. Seekor ayam petarung yang bermental seperti baja dan tahan terhadap pukulan pasti akan bisa menciutkan mental lawannya. Apabila lawan Anda sudah jatuh mentalnya maka akan menjadi semakin mudah untuk dikalahkan. Oleh karena itu, mental bertarung di dalam dunia sabung ayam ini sangatlah penting supaya bisa memenangkan sebuah pertarungan, maka dari itu sebaiknya seorang penghobi sabung ayam yang baik mencari segala cara supaya bisa meningkatkan mental bertarung ayamnya.

Menurut beberapa informasi yang kami dapatkan dari para petuah sabung ayam yang sudah senior ini mengatakan bahwa dengan memberikan latihan tarung padanya bisa meningkatkan mental bertarungnya. Akan tetapi, Anda tidak bisa memberikannya latihan tarung tersebut secara asal – asalan saja. Karena terdapat 3 tahap latihan tarung untuk memperkuat mental bertarung pada seekor ayam petarung, yakni sebagai berikut:

  1. Latihan Tarung Dengan Ayam Yang Memiliki Pukulan Keras

Supaya mental bertarung ayam petarung Anda bisa meningkat, maka Anda bisa mengtarungkannya dengan lawannya yang memiliki pukulan keras. Akan tetapi, tetap harus Anda pastikan bahwa teknik bertarung masih seimbang dengan ayam Anda, agar ayam Anda tidak mengalami cedera yang parah dalam latihan tersebut. Apabila Anda memberikan latihan tarung ini secara rutin dan teratur, maka tubuh ayam petarung Anda pun akan terlatih dalam menghadapi lawan yang memiliki pukulan keras.

 

3 Tahap Untuk Memperkuat Mental Bertarung Pada Seekor Ayam Petarung

 

  1. Latihan Tarung Dengan Ayam Yang Agresif

Apabila Anda sudah memiliki mental bertarung yang bagus, akan lebih bagus lagi apabila Anda mengtarungkannya dengan lawannya yang lebih agresif. Dengan melakukan hal ini maka mental bertarung ayam petarung Anda pun akan semakin meningkat dan menjadi lebih bagus lagi.

  1. Latihan Tarung Dengan Ayam Yang Lebih Tua Darinya

Ayam petarung yang lebih tua biasanya mampu untuk menciutkan mental bertarung lawannya yang masih muda. Apabila ayam petarung sudah berani untuk melawan ayam yang lebih tua darinya dan mengalahkannya juga, maka mental bertarung ayam Anda sudah meningkat dengan luar biasa. Hal ini pun akan segera Anda lihat di dalam pertarungannya di dalam arena sabung ayam.

Baca Ini : 3 Jenis Taji Ayam Petarung Yang Terkuat

Sekian informasi dari kami mengenai 3 tahap untuk memperkuat mental bertarung pada seekor ayam petarung, semoga dengan informasi yang telah kami berikan ini bisa menambah wawasan Anda mengenai dunia sabung ayam.

Leave a Reply